Breaking News:

Berita Talaud

Wabup Talaud Temui Direktur Utama Lion Air Bahas Jadwal Penerbangan Manado-Talaud 

Wabup Moktar Parapaga melaksanakan koordinasi dan konsultasi terkait dengan jadwal penerbangan Wings ke Kabupaten Kepulauan Talaud.

Istimewa.
Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Dr Moktar Parapaga melaksanakan koordinasi dan konsultasi dengan direksi Lion Group Tower, Rabu (22/04/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Dr Moktar Parapaga melaksanakan koordinasi dan konsultasi dengan direksi Lion Group Tower, Rabu (22/04/2021).

Kedatangan Wakil Bupati Drs. Moktar Parapaga disambut langsung oleh Direktur Utama Lion Air Rudy Lumingkewas di kantor pusat Lion Tower.

Dalam kesempatan tersebut Wabup Moktar Parapaga melaksanakan koordinasi dan konsultasi terkait dengan jadwal penerbangan Wings ke Kabupaten Kepulauan Talaud.

Dalam rangka memperlancar aktivitas pemerintah daerah dan pemerintah pusat juga para pelaku bisnis dan masyarakat umum, maka pak Bupati menugaskan saya ke Lion group Tower menemui direksi," katanya.

Dan hal tersebut mendapat kesepakatan dengan perubahan jadwal yang mestinya penerbangan pada hari jumat, sudah dirubah pada hari kamis dan jadwal penerbangan hari Senin seperti biasa tidak ada perubahan.

"Sesudah Idulfitri  kemungkinan besar Wings akan transit ke Naha Tahuna, sehingga jadwal penerbangan hari kamis Manado - Naha Sangihe - selanjutnya Melonguane pulang pergi."

"Jadwal tersebut direncanakan sesudah lebaran Idhul Fitri," Tutup Wabup melalui pesan suara Whatsapp. (Iv)

Habib Rizieq Tuding Jaksa Ketakutan, Sentil Maulid Nabi Sudah Dipidanakan, Suasana Sidang Panas

Singapura dan Malaysia Tawarkan Bantuan Pencarian Kapal Selam Nanggala 402, Ini Lokasi Pencariannya

Pembayaran Insentif Bagi Vaksinator di Sitaro Segera Berproses

Penulis: Ivent Mamentiwalo
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved