Breaking News:

Berita Minahasa

Pengurus SSBM Fatek Unima Dilantik

Pelantikan ketua Valdo Wiliam Torar dan jajaran SSBM dirangkaikan dengan pelantikan Hima Arsitektur.

Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Pelantikan Pengurus SSBM dan Hima Arsitektur 

Kontributor tribunmanado.co.id/Lefrando Gosal

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Sanggar Seni Budaya Manguni (SSBM) Fakultas Teknik (Fatek) menggelar pelantikan pengurus periode 2021-2022 di Gedung Manguni Fatek Unima, Rabu (21/04) sore.

Pelantikan ketua Valdo Wiliam Torar dan jajaran SSBM dirangkaikan dengan pelantikan Hima Arsitektur. Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan ritual adat, pertunjukan Tarian Adat Minahasa Kawasaran dan Dayak. 

SABAR YA! 4 Shio Diramal Kurang Beruntung Hari ini Kamis 22 April 2021, Shio Terakhir Masalah Uang

Hasil Liga Italia, AC Milan Tumbang, Skor Akhir 1-2 Dikalahkan Sassuolo, Posisi Klasemen Terancam

Masih Ingat Aktor Tampan Bobby Joseph? Dulu Dipuja, Cerai dari Istri Jadi Tukang Ojek, Nasib Berubah

Dalam sambutannya, ketua SSBM periode 2019-2021, Glendy Waluyan menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan dukungan semua pihak dalam mengembangkan SSBM.

"Dengan adanya pelantikan pengurus baru, proses regenarasi SSBM berjalan baik. Semangat yang selama ini torang bangun harus terus dipertahankan," ujar Waluyan.

Sementara itu, ketua BEM Fatek Unima, Rahma Tombuku menyampaikan harapannya agar kedepan sinergitas yang selama ini dibangun oleh organisasi mahasiswa intra maupun ekstra kampus semakin baik.

"Selamat dan sukses untuk pengurus yang baru. Kiranya teman-teman yang akan meneruskan tongkat estafet kepemimpinan dari senior-senior dapat terus meningkatkan. Tetap jaga solidaritas karena fakultas Teknik terkenal dengan kebersamaannya," kata Rahman.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved