Breaking News:

CIMB Niaga

OCTO Mobile Jadi Super App, CIMB Niaga Tingkatkan Customer Experiences 

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus mengoptimalkan digital banking channel yang dimilikinya untuk melayani seluruh segmen nasabah

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: David_Kusuma
Istimewa
Head of Digital Banking, Branchless, and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi dalam Diskusi Bersama CIMB Niaga yang dilaksanakan secara virtual di Jakarta, Kamis (15/4/2021).    

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus mengoptimalkan digital banking channel yang dimilikinya untuk melayani seluruh segmen nasabah, termasuk retail, preferred, dan small individual enterprise.   

Hal ini seiring meningkatnya aspirasi nasabah terhadap layanan finansial berbasis digital.

Perbankan terus berinovasi meningkatkan kapabilitas platform digitalnya, sehingga dapat diandalkan dalam memenuhi beragam kebutuhan keuangan. 

Tersedianya berbagai fasilitas dalam ekosistem digital banking yang komprehensif semakin memperkuat posisi CIMB Niaga sebagai bank digital terdepan di Indonesia. 

Baca juga: Tantang Musisi Manado Buat Lagu untuk Likupang, Talk Show Kemenparekraf dan Musisi di Tribun

Baca juga: Kabar Gembira, Pendaftaran Sekolah Kedinasan BMKG Telah Dibuka, Lulus Langsung Bekerja

Baca juga: PROFIL Pratu Lukius Anggota TNI yang Berkhianat dan Gabung KKB, Sudah Dipecat dari Kesatuan

Adapun salah satu platform digital CIMB Niaga yang dikembangkan secara berkelanjutan yaitu OCTO Mobile, aplikasi digital banking yang menyediakan fitur lengkap layaknya Super App. 

Hal ini dilakukan dengan konsisten menghadirkan fitur dan layanan terupdate untuk mengantisipasi kebutuhan nasabah kini dan nanti pada setiap fase kehidupan.

Head of Digital Banking, Branchless, and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, sepanjang 2020, bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia ini telah meluncurkan lebih dari 70 fitur serta penyempurnaan di OCTO Mobile. 

Baca juga: Polda Sulut Musnahkan Sajam, Miras hingga Knalpot

Baca juga: Wali Kota Bitung Maurits Mantiri Perjuangan Nasib KMP Tude ke Kementerian Perhubungan

Baca juga: Dinkes Kotamobagu Upayakan Vaksinasi Tahap II Rampung Tepat Waktu

Di antaranya, fitur pembelian Surat Berharga Negara (SBN) Ritel, pembayaran pajak kendaraan bermotor, Travel Concierge untuk pembelian tiket pesawat, pembayaran tagihan kepada 49 Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), tarik/setor tunai di Indomaret, dan berbagai fitur tambahan lainnya.

Katanya, meskipun 2020 merupakan tahun yang penuh tantangan, CIMB Niaga tetap berupaya untuk memberikan inovasi terbaik. 

"Kami terus memperkenalkan fitur-fitur baru untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan bagi nasabah dalam melakukan aktivitas perbankan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved