Breaking News:

Berita Sulut

Sulut Siap Sambut Wisatawan Mancanegara, Disparitas Siapkan Program Familiarization Trip 

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulut Henry Kaitjily mengungkapkan, Sulut saat ini sudah siap menyambut kunjungan wisatawan mancanegara.

Penulis: Ryo_Noor | Editor: Rizali Posumah
tribun manado/andreas ruauw
Turis Tiongkok mengunjungi Klenteng Kwan Kong di Manado, Sulawesi Utara. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Dinas Pariwisata Daerah Provinsi Sulut bersama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berhasil mendatangkan para ekspatriat Tionghoa  ke Sulut,  9 - 13 April 2021.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulut Henry Kaitjily mengungkapkan, Sulut saat ini sudah siap menyambut kunjungan wisatawan mancanegara.

Pemerintah tetap taat pada kebijakan pemerintah soal membuka border bagi Wisatawan Mancanegara.

"Kita terus bersinergi mempersiapkan diri menyambut wisatawan domestik maupun mancanegara. Para turis tidak perlu takut karena Sulut aman dan terus menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Kaitjily yang didampingi Kabid Pemasaran Judhistira Siwu.

Kedatangan para ekspatriat ini dikemas dalam program Familiarization Trip, mereka akan menjajal keindahan alam maupun kuliner di Bumi Nyiur Melambai

Sebelumnya, Dispar Sulut menggelar kegiatan mempertemukan para turis dengan ini dengan pihak industri dan asosiasi-asosiasi di bidang parekraf. 

Kaitjily mengatakan, lewat kegiatan mempromosikan pariwisata Sulut.

Turut hadir dalam acara malam keakraban tersebut Direktur Pemasaran Regional II Kedeputian Pemasaran Kemenparekraf Raden Sigit Witjaksono,hadir juga sejumlah asosiasi Pariwisata. 

Vaksinasi

Sebelumnya, Dispar bekerja sama dengan satgas Covid 19 melakukan vaksinasi Covid 19 untuk 4.000 pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved