Breaking News:

Kisruh Partai Demokrat

Kubu Moeldoko Ditolak Pemerintah, DPC Demokrat Solo Sebut KLB Ilegal: Kami Bersujud Syukur

Kubu Moeldoko adalah anggota Partai Demokrat yang menggelar KLB di Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Jumat (05/03/2021) lalu.

KompasTV
Tangkapan layar video sosok Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Kubu Moeldoko Ditolak Pemerintah.

Kubu Moeldoko adalah anggota Partai Demokrat yang menggelar KLB di Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Jumat (05/03/2021) lalu.

Mendengar keputusan pemerintah ini, DPC Demokrat Solo Sebut KLB Ilegal dan ingin Bersujud Syukur.

Kabar ditolaknya permohonan Moeldoko atas pengesahan hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang diadakan di Deli, Serdang, Sumatera Utara pada Jumat (5/3/2021), juga direspons oleh pengurus Partai Demokrat di daerah. 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Solo, Supriyanto mengatakan rasa syukur atas putusan pemerintah terhadap penolakan permohonan Moeldoko.

"Kami bersujud syukur dan berterima kasih kepada pemerintah yang telah objektif menangani kasus KLB ilegal yang sempat membuat gaduh," kata Supriyanto saat dihubungi, Kamis (1/4/2021). 

Supriyanto juga menjelaskan, dengan ditolaknya kepengurusan KLB kubu Moeldoko, hal ini menegaskan AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat yang sah dan kemudian mengembalikan semangat para anggota partai untuk lebih konsisten dalam membesarkan partai bersama AHY.

"Kami akan konsisten kepada pak AHY dan mulai semangat kembali membesarkan Partai Demokrat," tambah Supriyanto.

Ketua DPC Partai Demokrat Surakarta, Supriyanto.
Ketua DPC Partai Demokrat Surakarta, Supriyanto. (Istimewa/Tribunnews)

Menurut Supriyanto, perwujudan rasa syukur dilakukan dengan mengadakan pertemuan untuk doa bersama yang akan diselenggarakan di Kopeng, Salatiga, Jawa Tengah pada 4-5 April 2021.

Supriyanto menerangkan, pertemuan tersebut akan dihadiri seluruh Ketua DPC dan DPD Jawa Tengah serta Ketua Umum Partai Demokrat, AHY.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved