Breaking News:

Pelantikan Wali Kota Bitung

Yang Dilakukan Rita Tangkudung Istri Wali Kota Bitung Maurits Mantiri Sebelum Suaminya Dilantik

Rita Tangkudung adalah istri tercinta Ir Maurits Mantiri MM, Wali Kota Bitung sementara Ellen istri tercinta dari Hengky Honandar SE Wakil Wali Kota.

tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere
Ny Rita Mantiri Tangkudung istri Ir Maurits Mantiri MM Wali kota Bitung, memperbaiki penghargaan yang dipakai sang suami tercinta. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID – Tiang doa kunci dan keberhasilan seorang suami. Kalimat ini kompak diaminkan oleh Ny Rita Mantiri Tangkudung dan Ny Ellen Honandar Sondakh.

Rita Tangkudung adalah istri tercinta Ir Maurits Mantiri MM, Wali Kota Bitung sementara Ellen istri tercinta dari Hengky Honandar SE Wakil Wali Kota Bitung.

Maurits Mantiri dan Hengky Honandar dilantik sebagai kepala dan wakil kepala daerah Kota Bitung, periode 2021 – 2024.

Dilantik dan diambik sumpah janji, oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian melalui Olly Dondokambey, Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Di ruang Mapalus kantor Gubernur Provinsi Sulut, Rabu (31/3/2021).

Pernyataan Tiang Doa Kunci dan Keberhasilan Seorang Suami, disampaikan keduanya saat meninggalkan sebuah Hotel di kawasan boulevard on bisnis Kota Manado Provinsi Sulut.

“Ris mari, mo se rapih itu gantungan penghargaan (Mari mau rapihkan gantungan penghargaan),” ujar Rita Tangkudung di pintu masuk Hotel Fourpoint Manado.

Rita Tangkudung  dalam kesehariannya adalah pelayan khusus (pelsus) syamas, kolom IX jemaat GMIM Pniel Manembo-Nembo wilayah Bitung VII.

Nampak Rita Tangkudung sangat teliti merapikan gantungan perhargaan, pada bagian belakang pakaian yang dikenakkan Maurits Mantiri.

Maurits Mantiri dan Hengky Honandar, pasangan Wali kota dan Wakil Walikota Bitung menggunakan Pakaian Dinas Upacara Besar (PDUB) warna putih.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved