Garuda Indonesia

Garuda Indonesia Perkenalkan Aplikasi Fly Garuda, Beli Tiket dan Check in Kian Mudah

Garuda Indonesia juga memperkenalkan aplikasi Fly Garuda yang merupakan pemutakhiran mobile apps terdahulu dengan menghadirkan berbagai pembaharuan.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Fernando Lumowa
Suasana pelayanan di kantor Garuda Indonesia Manado. Demi memberi pelayanan terbaik kepada pengguna jasa, Garuda Indonesia akan memperkenalkan Mobile App Fly Garuda dalam Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) yang dimulai 26 Maret nanti. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Garuda Indonesia akan menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) pada 26-31 Maret 2021.

Dalam event yang ditunggu-tunggu ini,  Garuda Indonesia juga memperkenalkan aplikasi Fly Garuda yang merupakan pemutakhiran mobile apps terdahulu dengan menghadirkan berbagai pembaharuan layanan fitur tambahan.

Semakin Kejam, Gadis 7 Tahun Ditembak Mati Junta Militer Myanmar, Dibunuh di Rumah Korban

Cewek Pemandu Lagu Tewas Dibunuh karena Dipicu Cinta Segi Empat, Polisi Ungkap Identitas Pelaku

Bank BTN Buka Lowongan Kerja Terbaru, Cari Banyak Posisi, Ini Syarat dan Link Daftar

Layanan ini dapat diunduh pada ponsel pintar melalui perangkat Android dan iOS yang menampilkan fitur-fitur inovatif guna meningkatkan pengalaman pengguna jasa khususnya di masa adaptasi kebiasaan baru.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, aplikasi terbaru ini dirancang untuk semakin memudahkan pengguna jasa.

"Di mana salah satunya adalah untuk mempercepat dan memberi kemudahan proses pembukuan tiket serta layanan check in," ujar Irfan, Rabu (24/03/2021).

Selain itu disamping aplikasi Fly Garuda, Garuda Indonesia juga  memperkenalkan berbagai fitur baru pada GarudaMiles, in-flight magazine versi digital serta akses layanan e-Hac yang menawarkan pengalaman yang lebih personal dan praktis bagi para pelanggan.

Diperkenalkannya Fly Garuda App ini juga merupakan upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan potensi pasarnya melalui pasar e-commerce dan digital, melalui berbagai pengembangan platform digital yang kini dimiliki perusahaan.

Selain itu, ini bentuk komitmen Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan pelayananan kepada pengguna jasa.

Selain itu pemuktahiran aplikasi mobile app tersebut juga dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri kepada pengguna jasa sekaligus menghadirkan layanan digital yang seamless sebagai upaya untuk menghadirkan layanan penerbangan yang contactless.

"Khususnya di masa adaptasi kebiasaan baru saat ini," kelasnya.

Garuda Indonesia Online Travel Fair Kembali Hadir, Ada Diskon Tiket hingga 85 Persen

140 Triliun Diinvestasi ke RI, Buah Manis Komunikasi dan Hubungan Baik Jokowi - Pangeran Abu Dhabi

Ramalan Shio Besok Kamis 25 Maret 2021, Shio Tikus Dengar Orang Lain, Shio Anjing Lepaskan Penat

Berita Garuda Indonesia lainnya.

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved