Breaking News:

Komunitas

PCX City Ride Touring Manado, Minahasa hingga Tomohon Sambil Menikmati Indahnya Alam

Minggu (14/03/2021), DAW menggelar touring Honda PCX City Ride bersama dengan komunitas Motor Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Manado.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Rizali Posumah
Istimewa
DAW kembali menggelar touring Honda PCX City Ride bersama dengan komunitas Motor Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Manado. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), Main Dealer Sepeda Motor Honda di Sulut, Gorontalo dan Malut kembali mengadatak event berbasis komunitas.

Minggu (14/03/2021), DAW menggelar touring Honda PCX City Ride bersama dengan komunitas Motor Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Manado.

Mengambil start dari Pintu masuk Citraland Manado, sebanyak 21 bikers yang tergabung dalam komunitas HPCI Chapter Manado mengikuti city touring.

Krisdayanti Titipkan Aurel ke Atta Halilintar, Beri Pesan Haru untuk Calon Menantu

Gisel Posting Foto Berendam di Air, Bagian Tubuh Mantan Istri Gading Marthen Disorot

Soal dan Jawaban Pendidikan Kewarganegaraan Pilihan Ganda & Uraian, Lengkap UTS/PTS SD Kelas 5

Bertolak dari Manado, rombongan menuju  Boulevard Tondano dan finish di Tuur Masering yang merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Kota Tomohon.

Gelaran PCX City Ride ini dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti penggunaan masker selama kegiatan juga menggunakan perlengkapan berkendara pribadi seperti helm, jaket dan bersepatu.

Devis Wondal, PIC Community Development PT DAW mengatakan,  PCX City Ride ini diadakan selain untuk menyalurkan hobi touring dan memperet tali silahturahmi antar sesama anggota komunitas juga untuk merasakan sensasi dan kenyamanan berkendara menggunakan Honda PCX dengan melewati berbagai medan jalan dengan rute yang panjang dan jauh.

Di sisi lain, peserta touring bisa menikmati keindahan alam Bumi Nyiur Melambai, khususnya yang ada di Manado, Minahasa dan Tomohon.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved