Breaking News:

Bitung Kota Digital

Dapat Kejutan, Kepala Perwakilan BI Sulut Arbonas Hutabarat Jelaskan Tentang TP2DD

Pelaksanaan penandatanganan surat keputusan dan Pengukuhan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah antara Bank Indonesia dan Pemkot Bitung

Tribun manado / Christian Wayongkere
Aksi kejutan warnai pengukuhan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD), antara Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulut dan Pemerintah Kota Bitung di ruang DR SH Sarundajang Kota Bitung, Senin (15/3/2021). 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Pelaksanaan penandatanganan surat keputusan (SK) dan Pengukuhan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD),

antara Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulut dan Pemerintah Kota Bitung.

Diwarnai dengan kejuatan, kepada Arbonas Hutabarat Kepala Perwakilan BI Sulut

yang saat itu berhari ulang tahun ke 56 tahun di ruangan DR SH Sarundajang kantor Wali kota Bitung, Senin (15/3/2021).

Baca juga: Begini Suasana Pusat Perbelanjaan di Manado di Masa Pandemi Covid-19

Baca juga: Rebutan Kursi Sekprov Sulut, AGK Menguat, Silangen Rangkap Jabatan atau Kans Kader BMR

Baca juga: Virus Corona B117 Lebih Menjangkit, Dinkes Minsel Imbau Warga Waspada

Momentum itu terjadi ketika Arbonas, Wali kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban, Wakil wali kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM dan Sekretaris Daerah Kota Bitung Dr Audy Pangemanan

usai melaksanakan penyerahan plakat uang peringatan kemerdekaan (UPK) ke 75 alias uang pecahan rp 75 ribu memperingati HUT kemerdekaan ke 75 RI tahun 2020.

Kepada Wali kota dan wakil dari kepala perwakilan BI Sulut, diilanjutkan dengan taping barcode QRIS (quick respons Indonesia code) untuk pedagang pasar ikan,

lalu penyerahan program sosial Bank Indonesia (PSBI) dan lalu foto bersama.

Pengukuhan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD), antara Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulut dan Pemerintah Kota Bitung di ruang DR SH Sarundajang Kota Bitung, Senin (15/3/2021).
Pengukuhan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD), antara Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulut dan Pemerintah Kota Bitung di ruang DR SH Sarundajang Kota Bitung, Senin (15/3/2021). (Tribun manado / Christian Wayongkere)

Usai momen itu, di atas podium ruangan DR SH Sarundajang langsung terdengar lagu berjudul Selamat Ulang Tahun yang dinyanyikan grup musik Jamrud.

Sebuah kue ulang tahun berwarna coklat, dengan lilin angka 56 menyala di atasnya keluarga jajaran BI Perwakilan Sulut lalu diserahkan kepada Wali kota Bitung.

Halaman
1234
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved