Breaking News:

Seluruh ASN dan Tenaga Kontrak Pemkot Tomohon Terima Vaksin Covid

Deesje menyebut vaksinasi nantinya akan diberikan juga kepada wartawan dan seluruh ASN yang bertugas untuk pelayanan umum.

Tribun Manado / Hesly Marentek
Wenny Lumentut 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Para Aparatur Sipil Negara di Lingkup Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Tomohon mengikuti vaksinasi Covid-19, Jumat (12/3/2021).

Pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Pendopo Setda Kota Tomohon ini dipantau langsung Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut.

Dalam kesempatan Wawali Wenny yang didampingi Asisten Administrasi Umum Octavianus Mandagi mengatakan Pemerintah Kota Tomohon tentu mengharapkan agar semua ASN dan nakon bersama masyarakat umum untuk mensukseskan program ini.

"Dukungannya yaitu dengan proaktif mengikuti pelaksanaan vaksin ini," kata Wenny yang juga sempat menanyakan sasaran penerima vaksin saat ini yang berjumlah 100 orang dan dilayani oleh petugas dan tenaga kesehatan dari Puskesmas.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan dr Deesje Liuw mengatakan untuk vaksinasi diikuti seluruh ASN dan nakon yang bertugas di Setda Kota Tomohon.

"Pesertanya yaitu ASN dan Nakon. Karena kan vaksinasi tahap dua ini menyasar semua yang bertugas untuk pelayanan umum," jelasnya.

Deesje menyebut vaksinasi nantinya akan diberikan juga kepada wartawan dan seluruh ASN yang bertugas untuk pelayanan umum.

"Jadi semua akan kebagian, bahkan juga akan diberikan untuk masyarakat. Kita tinggal menunggu jadwalnya saja," pungkas Deesje. (*)

Penulis: Hesly Marentek
Editor: Charles Komaling
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved