Breaking News:

Galaxy Movie Studio Kembali Hadir, Belajar Membuat Film Epik Bermodalkan Smartphone

Tiga pemenang Galaxy Movie Studio 2020 siap kembali mengadu karya terbaik mereka demi mewujudkan impian miliki film bersama dengan sutradara terkenal.

Dokumentasi Samsung Electronics Indonesia
Tiga sineas Indonesia (berdiri): Yandi Laurens (Keluarga Cemara), Sammaria Simanjuntak (Demi Ucok), dan Joko Anwar (Pengabdi Setan, Gundala) menjadi mentor dalam Galaxy Movie Studio 2020. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kehadiran ponsel pintar alias smartphone memungkinkan para penggunanya menciptakan karya-karya seni terbaik.

Fotografi ataupun sinematografi adalah dua dari sekian aktivitas sekaligus hobi yang dapat dilakukan kaum muda bermodalkan smartphone.

Kini, tidak sedikit anak muda kreatif Indonesia yang dapat memproduksi film sendiri.

Samsung Electronics Indonesia dalam rilis kepada Tribun Manado, Kamis (04/03/2021), mengungkapkan peran Galaxy Movie Studio, yang hadir sejak tahun 2019, dalam menginspirasi dan menjadi wadah bagi mereka yang hendak memperkaya kemampuan dalam membuat konten video layaknya film.

Tiga pemenang Galaxy Movie Studio 2020 merasakan siap kembali mengadu karya terbaik mereka demi dapat mewujudkan impiannya miliki film dengan memproduksi filmnya bersama dengan sutradara terkenal Indonesia.

Berawal dari kompetisi, mereka mendapat pelatihan langsung dengan para sutradara terkenal mengenai seluk-beluk pembuatan film profesional dan dibekali dengan teknologi perangkat pintar dari Samsung.

Miranda Warokka, IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia, mengatakan, Samsung percaya bahwa setiap teknologi yang dihadirkan dapat menghadirkan perubahan positif yang dapat dinikmati oleh semua orang.

“Seperti yang kami hadirkan melalui Galaxy Movie Studio, setiap individu berkesempatan membuat film ke tahap yang lebih serius,” kata dia.

Ia mengungkapkan, Galaxy Movie Studio di tahun ketiga ini sangat optimistis dengan potensi yang dimiliki oleh para peserta dari pemenang tahun lalu.

Mereka kembali ikut berkompetisi untuk menjadi salah satu yang terbaik agar dapat bersanding bersama sutradara profesional dalam pembuatan film pendek menggunakan Galaxy S21 Ultra 5G.

Halaman
1234
Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved