Breaking News:

Berita Heboh

Ingat Bill Gates Orang Kaya yang Dituduh Tanam Microchip di Vaksin? Kini Sebut Mudahnya Akhiri Covid

Selain terkenal karena sebagian orang kaya dan pendiri Microsoft, Bill Gates juga terkenal karena dituding akan menaruh chip di vaksin.

Kolase Tribunnews.com
Bill Gates sudah Prediksi Adanya Virus Corona tahun 2018 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ingat Bill Gates?

Ya masih ingatkah Anda denga Bill Gates?

Pasti ada diantara kalian yang sulit melupakan orang kaya satu ini.

Jauh sebelum Virus Corona mewabah, Bill Gates seudah memperingatkan sejak lama soal wabah mematikan. Sebut persiapannya seperti perang.
Jauh sebelum Virus Corona mewabah, Bill Gates seudah memperingatkan sejak lama soal wabah mematikan. Sebut persiapannya seperti perang. (AFP Nicolas Asfouri / AFP Photo STR)

Selain terkenal karena sebagian orang kaya dan pendiri Microsoft, Bill Gates juga terkenal karena dituding akan menaruh chip di vaksin.

Diberikan sebelumnya, salah-satu orang terkaya dunia yang juga pendiri raksasa teknologi informasi Microsoft, Bill Gates, membuat pernyataan yang boleh jadi mengejutkan.

Dikutip dari BBC.com Senin 15 Februari 2021, dalam wawancaranya dengan Kepala Koresponden Lingkungan BBC, yakni Justin Rowlatt, Bill Gates mengatakan bahwa mengakhiri pandemi Covid-19 itu sangat sangat mudah dibandingkan dengan mengatasi perubahan iklim.

Baca juga: Buntut Panjang Kematian Ustaz Maaher Bikin Novel Baswedan Terancam Masuk Penjara

Menurut Gates, justru memecahkan perubahan iklim akan menjadi "hal paling menakjubkan yang pernah dilakukan umat manusia".

Pernyataan Gates ini bisa dianggap mengejutkan. Sebab, diketahui sebelumnya bahwa nama Bill Gates telah menjadi semacam momok bagi para penganut teori konspirasi virus corona.

Bill Gates sudah Prediksi Adanya Virus Corona tahun 2018
Bill Gates sudah Prediksi Adanya Virus Corona tahun 2018 (Kolase Tribunnews.com)

Bill Gates telah dituduh melakukan segala hal oleh para penganut teori konspirasi terkait pandemi global Covid-19.

Mulai dari tuduhan meramu virus di laboratorium rahasia sebagai bagian dari proyek oleh elit global untuk mengurangi jumlah penduduk dunia; hingga dia dituding menggunakan vaksinasi untuk menanamkan microchip pada orang-orang guna melacak dan mengendalikannya.

Halaman
1234
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved