Breaking News:

Berita Minahasa

Berikan Laporan SPT Tahunan Secara Pribadi, ROR: Kita Harus Menjadi Panutan

Royke Octavian Roring bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey melaporkan SPT Tahunan perorangan secara elektronik di lingkungan Pemkab Minahasa.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rizali Posumah
Istimewa
Bupati Minahasa Royke Octavian Roring bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey melaporkan SPT Tahunan perorangan secara elektronik di lingkungan Pemkab Minahasa 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Bupati Minahasa Royke Octavian Roring bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey melaporkan SPT Tahunan perorangan secara elektronik di lingkungan Pemkab Minahasa.

Pelaporan secara elektronik ini dilakukan lewat Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan 2020 Pemkab Minahasa Beserta Jajaran, yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Pajak KPP Pratama Bitung bertempat di ruang sidang Kantor Bupati, Senin (8/2/2021).

Bupati ROR mengatakan, Pelaporan SPT Tahunan  pribadi ini sebagai bentuk perhatian ASN dan masyarakat dalam menunjang pembanguan di Republik Indonesia.

“Dengan pelaporan SPT Tahunan pribadi ini, kita bertujuan dalam rangka mendukung pembangunan di Republik ini lewat pelaporan pajak. Kita harus menjadi panutan,” kata ROR.

Bupati menegaskan, ASN dalam hal ini harus menjadi contoh kepada masyarakat umum wajib pajak. 

Ditambahkannya pula bahwa jangan sampai ASN menjadi contoh yang buruk di masyarakat berkaitan dengan pelaporan SPT Tahunan Orang pribadi ini.

Bupati ROR juga berterima kasih kepada KPP Pratama Bitung yang sudah bersedia mengunjungi Pemkab Minahasa untuk pelaporan pajak ini. 

"Saya mohon, meski kita sibuk dengan pekerjaan kita yang lain, tapi menyangkut pelaporan pajak ini jangan diabaikan,” kata ROR.

Tak lupa ROR mengingatkan bahwa Pelaporan ini juga harus betul-betul sesuai dengan LHKPN Pemkab Minahasa

"Jadi, pelaporan ini harus sejalan, jangan sampai ada yang di LHKPN dan dilaporkan tidak sesuai. Marilah kita menunjukkan bahwa kita adalah panutan. 

Nanti Ada penandatangan rekonsiliasi, jangan sampai ada yang abai atau Bendahara SKPD tidak menyetor pajak, jangan sampai ada yang lolos tidak membayar pajak,” tandas ROR.

Masih Ingat Lindswell Kwok Atlet Wushu yang Jadi Mualaf? Viral Nikah Tak Direstui Ibu, Ini Kabarnya

Vaksinasi Covid-19 Sasar Tenaga Kesehatan Lansia, Ini Penjelasan Kadis Kesehatan Kota Tomohon

Bermotif Cemburu, Pembunuh Gadis di Garut Tertangkap, Korban Dibanting hingga Ditusuk Bambu

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved