Breaking News:

Penanganan Covid

Diduga Melewati Jam Operasional, Karoke dan Pub Sarona Bakal Ditutup

Ternyata terkuat lokasi atau tempat kejadian perkara (TKP) di Karoke and Pub Sarona Manembo-Nembo, diduga melanggar protokol kesehatan (Prokes)

Tribun manado / Christian Wayongkere
suasana Karoke and Pub Sarona di Manembo-Nembo, satu di antara tempat hiburan malam di Kota Bitung. Diduga jam operasionalnya lewat kentuan surat edaran protokol kesehatan pemerintah, di situ juga terjadi peristiwa penganiayaan kepada seorang anggota TNI AD.  

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG – Kasus dugaan penganiayaan ke seorang anggota TNI AD, menjadi perhatian.

Pasca-press realese kasus yang dilakukan Kapolres Bitung AKBP FX Winardi Prabowo didampingi Letkol Inf Benny Lesama Dandim 1310 Bitung,

Kasat Reskrim Polres Bitung AKP Frelly Sumampouw  dan Kapten CPM Charles Katuuk Dansubpom Bitung, Selasa (26/1/2021) kemarin.

Ternyata terkuat lokasi atau tempat kejadian perkara (TKP) di Karoke and Pub Sarona Manembo-Nembo, diduga melanggar protokol kesehatan (Prokes).

Ucapan Selamat Polres Boltim untuk Kapolri Listyo Sigit Prabowo

Genap 18 Tahun, Tomohon Masih Koleksi 5,9 Ribu Penduduk Miskin, CS-WL Siapkan Strategi Khusus

BSG Kembali Kelola RKUD Pemkot Manado, Dendeng: Kami Siap Berikan Pelayanan Terbaik

“Kami akan proses pub dan karoke Sarona, yang ternyata dalam operasionalnya sudah tidak sesuai surat edaran Walikota terkait pembatasan jam operasional.

Kami akan proses hukum, terapkam undang-undang kesehatan,” tegas Kapolres Bitung, Rabu (27/1/2021).

Penganiayaan dialami korban anggota TNI AD, dilakukan oleh dua orang residivis mereka adalah pria IT alias Isak dan MT alias Tysen keduanya warga Desa Pinili Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara. 

Vaksinasi Tahap Dua, Kadis Kesehatan Kota Manado Belum Tahu Kapan Jadwalnya

Tetty Paruntu Pimpin Rapat Usulan Penonaktifan Iparnya dari DPD Golkar Sulut

Sementara Korban dalam peristiwa ini, anggota TNI AD berpangkat Sersan Satu (Sertu) Meldi Mangeke tercatat sebagai Koramil Lembeh Selatan.

“Setelah kami menggelar press realese kemarin. Hari ini telah digelar rekonstruksi kasus tersebut di Polda Sulut,” tambahnya.

Adapun surat Edaran nomor: 008/368/WK tentang sanksi sosial bagi pelanggar protokol Covid-19 di Kota Bitung, satu di antara sanksinya denda rp 100 ribu bagi warga kedapatan tak pakai masker.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved