Breaking News:

News

Conor McGregor Dikalahkan Dustin Poirier, Presiden UFC Beri Dua Pilihan: 'Bangkit Atau Selesai'

McGregor yang sejatinya lebih diunggulkan pada pertarungan ini kalah melalui technical knockout (TKO) dari Poirier pada ronde kedua.

Editor: Frandi Piring
TWITTER @COMICBOOK
Pertarungan antara Conor McGregor vs Dustin Poirier di UFC 257, Minggu (24/1/2021) WIB di Abu Dhabi. Dalam pertarungan tersebut Conor behasil ditaklukkan Dustin.TWITTER @COMICBOOK 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pascakekalahan dari Dustin Poirier, Presiden UFC Dana White mengatakan bahwa Conor McGregor bisa memilih salah satu opsi dari dua yang tersedia.

Petarung asal Irlandia itu dikalahkan Dustin Poirier pada UFC 257 yang dihelat di Etihad Arena, Abu Dhabi,

Uni Emirat Arab pada Sabtu (23/1/2021) malam waktu setempat atau Minggu pagi WIB.

Conor McGregor menyerah di tangan Dustin Poirier pada duel UFC 257.

McGregor yang sejatinya lebih diunggulkan pada pertarungan ini kalah melalui technical knockout (TKO) dari Poirier pada ronde kedua.

Bagi Poirier, kemenangan atas McGregor pada UFC 257 membuatnya bisa membalas kekalahan dari lawan yang sama di UFC 178, akhir September 2014 silam.

Tak hanya itu, Dustin Poirier juga menjadi petarung mixed martial arts (MMA) pertama dalam sejarah yang mampu menang KO atas Conor McGregor.

Mengomentari kekalahan McGregor pada UFC 257, Dana White mengatakan bahwa petarung berusia 32 tahun itu memiliki dua pilihan.

Conor McGregor <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/dikalahkan' title='dikalahkan'>dikalahkan</a> <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/dustin-poirier' title='Dustin Poirier'>Dustin Poirier</a> di <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/ufc-257' title='UFC 257'>UFC 257</a>, Minggu (24/1/2021) WIB di Abu Dhabi.

(Foto: Conor McGregor dikalahkan Dustin Poirier di UFC 257, Minggu (24/1/2021) WIB di Abu Dhabi./Istimewa)

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved