Breaking News:

Banjir dan Longsor Manado

PCNU Bolsel Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir dan Longsor di Manado 

Bantuan diserahkan langsung Ketua PCNU Bolsel, Zulkarnain Kamaru kepada Ketua Pengurus Wilayah (PW) Nahdlatul Ulama (NU) Sulawesi Utara (Sulut).

Istimewa/Dokumentasi PCNU Bolsel
PCNU Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk korban banjir dan tanah longsor yang terjadi beberapa hari lalu di Kota Manado. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOLAANG UKI --- Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk korban banjir dan tanah longsor yang terjadi beberapa hari lalu di Kota Manado.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Ketua PCNU Bolsel, Zulkarnain Kamaru kepada Ketua Pengurus Wilayah (PW) Nahdlatul Ulama (NU) Sulawesi Utara (Sulut), Ulyas Taha, Kamis (21/1/2021). 

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian PCNU Bolsel kepada warga Manado yang tertimpa bencana alam,” kata Zulkarnain yang juga ketua komisi II DPRD Bolsel.

Ia pun berharap bantuan tersebut dapat membantu dan mengurangi beban dan derita warga Manado yang terkena bencana. 

“Semoga warga yang terkena bencana diberikan kesabaran, dan kondisinya bisa kembali normal.” tegasnya. 

Sementara itu, Ketua PWNU Sulut, Ulyas Taha, menyampaikan ucapan terima kasih kepada PCNU Bolsel yang sudah berempati dengan membantu warga manado yang terdampak bencana.

“Semoga bantuan ini bisa membantu dan mengurangi derita warga terdampak bencana,” ujarnya.

Turut hadir dalam agenda kemanusiaan itu di antaranya: Noldi Tangahu Sekretaris IKA PMII Bolsel dan Irfan Eyato Wakil I Sekretaris Gerakan Pemuda (GP) Ansor Bolsel.

26 Cafe Rusak 

Banjir rob yang menerpa Manado berhasil meluluhlantahkan 26 Cafe di tepian pantai Megamas Manado.  

Halaman
1234
Penulis: Nielton Durado
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved