Breaking News:

AMSI

AMSI Sulut Gelar Konferwil ke-2 di Kotamobagu Pada 16 Januari 2021

lewat Konferwil tersebut, AMSI Sulut yang beranggotakan 15 perusahaan media siber nantinya membahas program strategis tiga tahun mendatang.

ISTIMEWA
Logo Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) - Konferensi Wilayah (Konferwil) ke-2 AMSI Sulut akan dihelat di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Sulut, pada Sabtu 16 Januari 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID – Berakhir sudah Kepengurusan Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Wilayah Sulawesi Utara periode 1 (2018-2020).

Guna menjalankan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) akan diselenggarakan Konferensi Wilayah (Konferwil) ke-2 di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Sulut, Sabtu (16/1/2021).

“Konferwil AMSI ke-2 ini akan dilaksanakan secara offline (anggota AMSI Sulut) dan online (pengurus nasional),” kata Ketua AMSI Sulut, Agustinus Hari di Manado, Selasa (12/1/2021).

Ia menyebutkan, lewat Konferwil tersebut, AMSI Sulut yang beranggotakan 15 perusahaan media siber nantinya membahas program strategis tiga tahun mendatang.

AMSI Sulut terus bertekad membangun ekosistem bisnis media digital yang lebih baik dengan mengedepankan jurnalisme berkualitas.

“Tentunya dengan terus membangun profesionalisme media siber yang berpedoman pada UU Pers, Kode Etik Jurnalistik (KEJ), pedoman pemberitaan media siber maupun perusahaan yang memenuhi standar perusahaan pers yang ditetapkan Dewan Pers,” ujar Pemred Barta1.com tersebut.

Sekretaris AMSI Sulut, Supardi Bado, menyampaikan, Konferwil ini dilaksanakan demi menjalankan roda organisasi dan tindaklanjut Kongres II AMSI beberapa yang lalu.

“Diharapkan semua pemimpin media anggota AMSI Sulut bisa hadir atau mengutus perwakilan dalam konferwil tersebut,” ujarnya. (*)

Baca juga: POPULER SULUT: Sidang Pelanggaran Etik Kasus Ijazah Palsu Calon Bupati, Pemprov Rekrut 6.249 THL

Baca juga: Tim WHO Ditolak Masuk, Amerika Serikat Segera Bongkar Bukti Baru soal Covid-19 yang Muncul di Wuhan

Baca juga: KOMENTAR Antonio Conte Setelah Inter Milan Menang Lawan Fiorentina, Kepercayaan Diri Meningkat

Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved