Breaking News:

Berita Minut

Armada PDI Perjuangan Bersihkan Sampah di Kabupaten Minahasa Utara

Armada mobil pengangkut sampah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, nampak sibuk mondar mandir di Kabupaten Minahasa Utara

Penulis: | Editor: David_Kusuma
Tribun Manado/ Don Ray Papuling
Armada PDI Perjuangan Bersihkan Sampah di Kabupaten Minahasa Utara 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Armada mobil pengangkut sampah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, nampak sibuk mondar mandir di Kabupaten Minahasa Utara, pada Senin (11/1/2021).

Mereka terlihat sangat sibuk mengangkut sampah yang telah menumpuk cukup lama, nyaris diseluruh ruas jalan utama di Kabupaten Minahasa Utara

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Utara Denny Lolong mengatakan ada empat titik yang menjadi fokus pengangkutan sampah.

"Yakni di Kecamatan Airmadidi, Kalawat, Dimembe, Kauditan dan Kema. Kerja bakti tersebut dilakukan PAC di masing-masing kecamatan," ujarnya.

Baca juga: Tenaga Kesehatan di Minsel Siap untuk Disuntik Vaksin Covid-19

Baca juga: Vaksinator Covid-19 Bolmong Jalani Simulasi 

Baca juga: 20 Pengendara Terjaring Operasi Lalu Lintas Polres Bolsel di Salongo 

Baca juga: BREAKING NEWS: BPOM Terbitkan Izin Darurat Penggunaan Vaksin Covid-19 Sinovac

Delon sapaan akrabnya mengatakan bersih-bersih sampah tersebut selain dalam rangka HUT ke-48 PDI Perjuangan, juga merupakan bentuk keprihatinan kepada pemerintah kabupaten.

"Sebab selama ini, penumpukan sampah, juga menjadi permasalahan klasik yang tak pernah selesai, sehingga DPC PDI Perjuangan Minut berinisiatif untuk mengangkut sampah tersebut," ujarnya

Ia juga berharap, dimomen HUT ke-48 ini, seluruh kader PDI Perjuangan Minut akan kompak mengikuti instruksi partai salam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (drp)

Baca juga: Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Paslaten, Ada 21 Adegan, Demi Keamanan Digelar di Polres

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO;

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved