Breaking News:

Kriminal

Diancam Hukuman Kebiri, Berikut Fakta-Fakta Tersangka Kasus Rudapaksa Anak Kandungnya Hingga Hamil

Perbuatan bejat dilakukan oleh seorang pria inisial AK (60), warga Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah. 

Editor: Majer Lumantow
Tribunnews
Ilustrasi. Ayah rudapaksa anaknya kandungnya sendiri 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Perbuatan bejat dilakukan oleh seorang pria inisial AK (60), warga Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah. 

Pasalnya, ia tega merudapaksa putri kandungnya sendiri berinisial Fr (23). Ironisnya, perbuatan bejat yang dilakukan pelaku itu diketahui sudah berulang kali.

Bahkan, saat ini korban telah memiliki dua anak dari hasil hubungan tersebut. 

Kasat Reskrim Polres Banggai AKP Pino Ary mengatakan, kasus tersebut terungkap setelah korban yang merasa tertekan dengan perbuatan pelaku akhirnya melaporkan kepada polisi.

Dari keterangan yang didapat, kata Pino, korban mengaku dipaksa melayani nafsu bejat ayah kandungnya tersebut sejak masih duduk di bangku sekolah dasar.

Perbuatan itu dilakukan saat istrinya tidak ada di rumah. Akibat perbuatannya itu, korban yang merupakan putri kandungnya tersebut kini memiliki dua anak dari pelaku, yaitu Ap berusia 8 tahun serta adiknya yang berusia 5 tahun.

Meski telah memiliki dua anak dari pelaku, namun para tetangga dan ibu korban tidak mengetahui.

Sebab, korban dipaksa berbohong oleh pelaku. Sehingga ketika ditanya siapa bapak dari anaknya tersebut, ia mengaku hasil hubungan dari orang lain.

"Saat itu Fr tidak bisa berbuat banyak, karena dia berada di bawah ancaman jika mengatakan hal yang sesungguhnya," ujar Pino, Jumat (8/1/2021).

Bukan hanya itu, Cucu sekaligus anak dirudapaksa juga, meski putrinya sudah menderita selama bertahun-tahun, perbuatan bejat pelaku ternyata tak kunjung usai.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved