Breaking News:

Penanganan Covid

Polisi Bagi Vitamin dan Masker kepada Warga Minsel

Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Minahasa Selatan membagikan puluhan masker serta vitamin kepada para pengendara dan pengguna jalan

Istimewa
Polisi Bagi Vitamin dan Masker kepada Warga Minsel 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Minahasa Selatan membagikan puluhan masker serta vitamin kepada para pengendara dan pengguna jalan, Kamis (07/01/2020).

Pembagian masker serta vitamin ini dilakukan saat kegiatan rutin penjagaan dan pengaturan (Gatur) pagi Sat Lantas Polres Minsel di Pusat Kota Amurang.

Kasat Lantas Polres Minsel Iptu Hadi Siswanto mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker dan vitamin ini sebagai bentuk kepedulian jajaran Polres Minsel terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Baca juga: Telly Tjanggulung Akan Dimakamkan di Pekuburan Keluarga di Desa Koha, Minahasa 

Baca juga: Tak Ada Tangis, Betapa Tegarnya Elly Lasut dan Hillary Melepas Kepergian Telly Tjanggulung

Baca juga: Truk Tronton Masuk Jurang di Ruas Jalan Makasili- Kumelembuai Minsel

"Sebagai bentuk kepedulian, aksi kemanusiaan, terhadap masyarakat yang saat ini di tengah Pandemi Covid-19. Selain itu juga untuk mengajak warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan," kata Iptu Hadi.

Di tengah kegiatan pembagian masker dan vitamin ini, terpantau juga personel Sat Lantas memberikan teguran kepada para pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm.

"Selain masker, para pengendara sepeda motor juga wajib memakai helm. Masker dan helm sama-sama untuk keselamatan para pengendara sepeda motor," pungkas Kasat Lantas.

Baca juga: Kepala Desa Ajak Warga Keroyok Pria yang Ganggu Istrinya, Berakhir di Kantor Polisi

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved