Breaking News:

Pembunuhan

Polres Minahasa Tangkap 6 Tersangka Penganiayaan Menewaskan Lerry Kapoh

ari LP yang dibuat dan disampaikan oleh Santi Liey Warga Palamba, tertera Nama terlapor yakni Lelaki berinisial WLR alias Badong (31) Warga Desa Tor

Balitribune.co.id
Ilustrasi Jenazah.111 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Polres Minahasa mengungkap kasus penganiayaan yang menawaskan Lerry Kapoh (18) warga Palamba Kecamatan Langowan Timur di Desa Toraget, Minahasa, Sulawesi Utara pada 1 januari silam,

Polres Minahasa pun terus mengungkap kasus tersebut dan para tersangka.

Reskrim Polres Minahasa mengungkapkan bahwa selain WLR alias Babong, ternyata ada lima pelaku lain yang melakukan penganiayaan, yakni lelaki CR alias Chan (23) Warga Desa Toraget, RRS alias Ica (22), RRM alias Kiki (29) warga Desa Noongan II, IAK alias Ayen (24), VK alias Alen (21).

Kapolres Minahasa, AKBP Henzly Moningkey melalui Kasubbag Humas AKP Ferdy Pelengkahu membenarkan kejadian dan pengembangan yang dilakukan oleh Satuan Reskrim Polres Minahasa.

Katanya, para tersangka mengakui tindakan mereka.

Baca juga: Niat Tolong Suami, Istri Malah Ikut Terbakar hingga Keduanya Meninggal Dunia, Ini Kronologinya

Baca juga: Pandemi Covid-19, Daya Beli Petani Sulut Membaik, NTP Tahun 2020 Naik 3,6 Persen

“Saat ini, para tersangka sudah diamankan di Mako Polres Minahasa, bersama barang bukti berupa, serpihan bambu yang digunakan tersangka sajam jenis tombak dan sebuah patahan kayu yang digunakan para tersangka menganiaya korban,” ujar Kasubbag.

Pelengkahu menambahkan, para tersangka diancam dengan Pasal 338 Subsider 170 ayat 2 ke (3) lebih Subsider 351 Ayat (3) KUHP. 

 
 

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved