Breaking News:

Berita Minahasa

Bupati Roy Roring Serahkan Bantuan Pada Korban Bencana Angin Putting Beliung di Desa Karondoran

Di lanjutkan dengan Menyerahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Kebakaran Kepada Keluarga Kawengian Ngion di Desa Tompaso II Jaga Satu Kecamatan Tompaso.

Foto istimewa
Bupati Minahasa serahkan bantuan kepada keluarga korban puting beliung 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Bupati Minahasa Royke Octavian Roring menyerahkan Bantuan Pemerintah Kabupaten Minahasa untuk korban yang mengalami musibah bencana alam angin puting beliung kepada keluarga Longkutoy Woley di Desa Karondoran Kecamatan Langowan  Timur.

Di lanjutkan dengan Menyerahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Kebakaran Kepada Keluarga Kawengian Ngion di Desa Tompaso II Jaga Satu Kecamatan Tompaso.

Dalam penyerahan bantuan Bupati ROR menyatakan turut sepenanggungan dengan keluarga keluarga yang mengalami musibah angin puting beliung dan musibah kebakaran, beliau berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah.

Tak lupa juga Bupati ROR terus mengingatkan untuk tetap memperhatikan protokol Kesehatan Covid 19, pakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan dimana pun kita

Pada kesempatan tersebut Bupati Minahasa Royke Octavian Roring mengimbau kepada seluruh warga Minahasa untuk meningkatkan kewaspadaan terkait cuaca yang tidak begitu baik yang terjadi di Kabupaten Minahasa.

“Selain waspada, warga diminta berdoa memohon tuntunan dan perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa agar Kabupaten Minahasa maupun Sulawesi Utara dihindarkan dari berbagai bencana,” tandas Bupati ROR.

Turut hadir mendampingi Bupati Minahasa, Asisten Pemerintahan dan Kesra Denny Mangala, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Nofry Lontaan, Kepala Dinas Sosial John Kapoh, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Silvanus Lumintang, Camat Tondano Timur Thelma Torar, pemerintah kelurahan Papakelan dan Makalonsow.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Vendi Lera
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved