Breaking News:

Natal dan Tahun Baru

Jelang Natal, Kapolres Minut Bagikan Sembako Pada Masyarakat Kurang Mampu

Polres Kabupaten Minahsa Utara (Minut) melakukan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako

Istimewa
Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau saat membagikan sembako pada Masyarakat Lilang, Rabu (23/12/2020) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Polres Kabupaten Minahsa Utara (Minut) melakukan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako pada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 menjelang perayaan Natal.

Terpantau Rabu (23/12/2020) Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau bersama jajarannya melakukan penyaluran bantuan sosial Polri pada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Desa Lilang dan Makalinaung, Kecamatan Kema.

Dalam penyaluran bansos tersebut nampak Kapolres dan jajarannya naik turun rumah untuk melakukan penyaluran agar tidak terjadi kerumunan massa.

Selain itu Kapolres juga memberikan himbauan dan edukasi pada masyarakat pentingnya menerapkan protokoler kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca juga: 3.804 Siswa di Kotamobagu Dapat Bantuan Anak Asuh

Baca juga: BTKLPP Kelas 1 Manado Adakan Rapid Test Gratis di Pelabuhan Manado

Baca juga: Masuk Posko Maruasey, Setiap Penumpang Akan Dicek Suhu Tubuh

Saat diwawancarai usai kegiatan tersebut, Kapolres berharap agar seluruh penerima bantuan dapat memanfaatkan sembako tersebut dengan sebaik mungkin dan jangan untuk diperjual belikan.

"Selain itu diharapkan seluruh warga agar dapat melewati perayaan natal dan tahun baru dengan sederhana, hindari pesta pora, miras serta tidak melaksanakan kegiatan yang bisa menyebabkan kerumunan dan menjadi wadah penularan Covid-19," tegasnya.

Ia pun mengajak seluruh warga untuk bersama memerangi wabah Covid-19 dengan tetap mematuhi anjuran pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. (drp)

Baca juga: Menjual Kue Natal di Tengah Pandemi Covid-19, Nancy: Malah Makin Laris

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Penulis: Don Ray Papuling
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved