Breaking News:

ODSK

Olly Dondokambey- Steven Kandouw Pecahkan Rekor MURI: Testimoni Dukungan itu Doa dan Harapan

Olly pun menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan masyarakat luas yang menghendaki Olly-Steven kembali memimpin Bumi Nyiur Melambai.

ISTIMEWA
Olly Dondokambey -Steven Kandouw pecahkan rekor MURI, dukungan politik non stop terlama 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Olly Dondokambey-Steven Kandouw Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wagub Sulut Nomor Urut 3 mencatatkan nama sebagai figur yang memecahkan rekor MURI, testimoni dukungan politik non stop terlama.

Olly pun menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan masyarakat luas yang menghendaki Olly-Steven kembali memimpin Bumi Nyiur Melambai.

"Dukungan ini dan rekor ini saya terima sebagai sebuah doa dan harapan kita bersama, untuk terus meluruskan niat baik, memantapkan langkah kita bersama, menyongsong lompatan-lompatan besar di Bumi Nyiur melambai kedepan.” Olly Dondokambey dalam dalam tanggapannya pada acara pemberian Rekor MURI di Minahasa Utara, Senin (30/11/2020).

Baca juga: Israel dan Oposisi Dituding Bertanggung Jawab Atas Tewasnya Ilmuan Nuklir Iran Mohsen Fakhrizadeh

Olly Dondokambey -Steven Kandouw pecahkan rekor MURI, dukungan politik non stop terlama
Olly Dondokambey -Steven Kandouw pecahkan rekor MURI, dukungan politik non stop terlama (ISTIMEWA)

Keterpilihan yang tinggi itu juga tergambarkan dari besarnya dukungan warga, yang diwakilkan dari 30 Elemen Masyarakat, 30 Provinsi dan Negara yang secara terbuka dan penuh pengharapan meminta pasangan Olly-Steven memimpin kembali daerah Nyiur Melambai.

Panitia Pemecahan Rekor MURI dukungan politik terbesar kepada Olly-Steven, Dedy Krisdiansyah mengungkapkan dukungan masyarakat begitu besar, sehingga tidak ada kesulitan dalam merancang kegiatan ini, 

"Kami yang kewalahan dalam menerima banyak dukungan, sehingga untuk di Sulawesi Utara sendiri kami akhirnya memilih untuk mengambil perwakilan dari beberapa elemen masyarakat, untuk kemudian memberikan testimoni dukungan untuk Pak Olly dan Pak Steven," kata dia.

Baca juga: Dalam Delapan Bulan Terakhir, Dilaporkan Ada 180 Dokter Meninggal Akibat Terpapar Covid-19

Perwakilan MURI Triyono, menyerahkan Piagam MURI yang ditanda tangani oleh Prof Jaya Suprana selaku Ketua Umum MURI, kepada Rekan Olly-Steven atas rekor testimoni dukungan politik secara nonstop terlama.

Testimoni dukungan politik ini datang dari 30 Elemen Masyarakat Sulawesi Utara, 30 Provinsi dan Negara.

Nia Warga Manado yang sekarang menempuh pendidikan magisternya di Turki memberi testimoni dukungan.

"Pak Olly dan Pak Steven telah membawa Sulut berlari kencang, capaian Sulut di era Pak Olly sangat maju dan membuat Sulut makin dikenal di mata dunia, juga tentu masyarakat makin sejahtera karena sudah banyak sekali pembangunan di Sulawesi Utara," kata dia.

Wimpri Katiandago Warga Sulut di Korea Selatan menilai Olly - Steven sosok pemimpin yang memberi keteladanan.

Sebelumnya juga dukungan untuk Olly-Steven  juga terpotret dari opini publik warga Sulut oleh beberapa lembaga survei,  satu diantaranta LSI.

Elektabilitas atau tingkat keterpikihan Olly-Steven tertinggi yaitu sebesar 64 persen, hingga yang berjarak 40 sampai 50 persen dengan para penantangnya yakni Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar dan Vonnie Panambunan-Hendry Runtuwene. (ryo) 

Penulis: Ryo_Noor
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved