Breaking News:

Pilkada 2020

Jelang Pilkada 2020, Kapolres Bolmut Tekankan Sikap Netralitas dan Integritas Kepada Jajaran

Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso SH SIK pimpin apel Penandatanganan Pakta Integritas, Netralitas dalam Penyelenggaraan Pilkada

Tribun Manado / Mejer Lumantow
Kantor Polres Bolmut 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Kapolres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) AKBP Wahyu Purwidiarso SH SIK pimpin apel Penandatanganan Pakta Integritas, Netralitas dalam Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020, di halaman Mapolres Bolmut, Jumat (6/11/2020).

Dalam apel tersebut, Kapolres Bolmut, AKBP Wahyu Purwidiarso SIK, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh PJU Polres Bolmong Utara serta para Anggota Polres Bolmong Utara yang hadir dalam Apel Penandatanganan Pakta Integritas Netralitas Pilkada Tahun 2020.

"Saya mengingatkan kepada seluruh Anggota Polres Bolaang Mongondow Utara, agar dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 harus menjunjung tinggi Netralitas dengan tidak memihak terhadap Paslon manapun, harus Bersikap Transparan, Jujur, Objektif dan Akuntabel dalam melaksanakan Tugas," jelas Kapolres dalam Apel tersebut 

Baca juga: Kasipenkum Beri Penyuluhan Hukum Jaksa Masuk Sekolah di SMA Negeri 3 Tondano

Baca juga: Dorong Kompetensi, Bank Mandiri Manado Edukasi Digital Entrepreneurship ke Mahasiswa Unklab

Baca juga: Aktor Tampan Hollywood, Eddie Hassell Tewas Dihujani Tembakan oleh Remaja, Pelakunya Kini Tertangkap

Dikatakannya, Pakta Integritas tersebut adalah merupakan pernyataan sikap bahwa anggota polri itu netral dalam pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

"Perintah sudah jelas bahwa kita wajib netral, siapapun ada hubungan kekerabatan yang bagaimanapun dengan salah satu paslon kita tetap netral," ujarnya.

“Tunjukan netralitas kita dalam ucapan sikap tingkah laku maupun perbuatan, jaga semua aspek tersebut jangan sampai terindikasi atau terkesan bahwa kita itu memihak,” tutup Kapolres. (Mjr)

Baca juga: Jasad Remaja 17 Tahun Akhirnya Ditemukan, Setelah Dua Hari Tenggelam karena Terpeleset Saat Mancing

Baca juga: Kasus Penikaman di Pelabuhan PPS Bitung, Terduga Tersangka Akui Perbuatannya

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Penulis: Majer Lumantow
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved