Breaking News:

Penanganan Covid

Wali Kota Vicky Lumentut Keliling Manado Terus Gaungkan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) terus menyusuri setiap kelurahan untuk mensosialisasikan agar masyarakat patuhi protokol kesehatan

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: David_Kusuma
Tribun Manado / Fistel Mukuan
Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Manado masih pada zona orange, Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) terus menyusuri setiap kelurahan untuk mensosialisasikan agar masyarakat patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di kota Manado.

GSVL ketika Senin (19/10/2020), ketika ditemui mengatakan akan terus berupaya bekerja untuk kota Manado dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Hari ini masih lanjutan sosialisasi Covid-19 yang masih terus bertambah di kota Manado, dan sekarang berada di kecamatan Tikala," ungkap GSVL.

Baca juga: BNNP Sulut Ungkap Penangkapan Pengedar Narkoba, Ini Peran HS, Adik Plt Wali Kota Palu Pasha Ungu

Baca juga: Sambut Kimong, Madrasah Sediakan Guru Bahasa China

Baca juga: Bolmong Waspada Bencana, Warga Inisiatif Potong Pohon Tua

Lebih lanjut GSVL sampaikan, hari ini sosialisasi di Tikala kecamatan keenam, dan kalau hari ini selesai tinggal kecamatan, Paal Dua, Singkil, Tuminting, Wenang serta Bunaken Kepulauan.

"Sosialisasi ini direncanakan sampai selesai sosialisasi di sebelas kecamatan sampai minggu depan," ucap Wali Kota dua periode ini.

Selain itu GSVL terus mengajak masyarakat agar tetap memperhatikan protokol serta terus bergandengan tangan secara bersama untuk memutus mata rantai Covid-19 di kota Manado.

"Tetap jaga kesehatan, banyak berdoa apapun agama semua masyarakat di kota Manado agar mata rantai Covid-19 bisa terputus bukan hanya di Kota Manado, tapi juga seluruh Indonesia," tutupnya.(fis)

Baca juga: Banyak yang Lahir di Luar Nikah, 18.931 Anak di Bolmut Belum Miliki KIA

Baca juga: KPAI Singgung Keras Kebijakan PJJ, Siswi Bunuh Diri Gara-gara Tugas Menumpuk

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved