Breaking News:

News

Penguatan Wilayah Bebas Korupsi, Kepala Imigrasi Bitung Sematkan Badge Satgas

Kegiatan dirangkaikan dengan peyematan Badge Satgas WBK/WBBM dalam rangka penguatan di masa penilaian Wilayah Bebas dari Korupsi.

Editor: Maickel_Karundeng
Istimewa
Senin, (5/10) Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung melaksanakan apel. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dalam pengurusan dokumen seperti visa ataupun paspor.

Senin, (5/10) Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung melaksanakan apel.

Kegiatan dirangkaikan dengan peyematan Badge Satgas WBK/WBBM dalam rangka penguatan di masa penilaian Wilayah Bebas dari Korupsi.

Penyematan Pin Pelayanan kepada seluruh pegawai dan PPNPN.

Penyerahan penambah daya tahan tubuh dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada seluruh Pegawai dan PPNPN.

Dalam amanat, Kepala Kantor, Adithia P. Barus menyampaikan, Peyematan badge ini dilakukan kepada pimpinan yang merupakan role model dan menjadi contoh bagi seluruh pegawai dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas.

Adithia juga menyampaikan, Pin Pelayanan yang telah disematkan agar terus digunakan sebagai konsistensi untuk bersikap ramah dalam setiap tindakan dan perkataan dalam memberikan pelayanan Keimigrasian.

Beliau juga menambahkan, APD yang telah diserahkan agar digunakan dalam setiap pelaksanaan tugas kegiatan kerja serta jangan lupa mengkonsumsi vitamin penambah daya tahan tubuh yang telah diterima.

"Tetap mengedepankan protokol kesehatan, jaga jarak, gunakan masker dan pola hidup bersih agar terhindar dari Covid-19," tutur Adithia dalam  amanatnya.

 Komunitas 46CyclistWMO Peduli, Berbagi ke Para Petugas Kebersihan di Manado

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved