Breaking News:

Pilkada 2020

Mendekatkan Diri dengan Konstituen, Tetty Paruntu Pilih Gowes, Sejak Dulu Gemar Bersepeda

Gowes atau bersepeda santai menjadi andalan Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu untuk lebih dekat dengan konstituennya

istimewa
Tetty Paruntu gowes 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Gowes atau bersepeda santai menjadi andalan Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu untuk lebih dekat dengan konstituennya.

Menurut Tetty Paruntu, selain menyehatkan, dengan bergowes dirinya juga bisa bertatap langsung dengan masyarakat. Bupati Minahasa Selatan (Minsel) dua periode itu bisa mendengar langsung setiap keluhan dan masukan.

Ini bisa menjadi bahan program dia bersama Sehan Salim Landjar apabila terpilih menjadi Gubernur Sulut dan Wakil Gubernur Sulut periode 2021-2026.

"Sejak dulu saya sudah rajin gowes, jadi bukan karena akan ada pilkada," kata dia.

Remaja Ini Nekat Panah Warga, Dibekuk Polisi Tanpa Perlawan

BI Sulut Resmikan Ekowisata Desa Bahoi, Penunjang KEK Pariwisata Likupang

Steven Kandouw Konsolidasi di Wori, Sepaket Menang Olly - Steven dan JG-KWL di Minut

Sementara itu Juru Bicara Golkar Sulut Feryando Lamaluta menambahkan gowes ala Tetty Paruntu cara berkampanye yang efektif. "Respon dari masyarakat saat melihat beliau turun langsung (menyapa warga) sangat bagus," ujar dia.

Dia mengatakan seperti gowes yang dilakukan baru-baru ini antara lain di Kota Manado, Minahasa Utara, Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa. Masyarakat merespon dengan saangat baik saat disapa langsung Tetty Paruntu.

Seperti terpantau belum lama ini Christiany Eugenia Paruntu melanjutkan agenda rutinnya bersepeda keliling Kota Manado untuk mendengar aspirasi warga.

KPU dan Bawaslu Sulut Kembali Ingatkan Paslon Hanya Boleh Lakukan Kampanye Secara Virtual

Dengan mengenakan jersey sepeda kuning, perempuan cantik yang menjabat sebagai Bupati Minahasa Selatan (Minsel) berkunjung mulai dari kawasan perbelanjaan Megamas, rumah kopi yang ada di Jalan Kanaka Kelurahan Pinaesaan, Kecamatan Wenang hingga kompleks kuliner murah meriah di Pantai Malalayang Kecamatan Malalayang.

Di Pantai Malalayang, Tetty Paruntu mampir sejenak sembari minum es kelapa muda dan menyantap cemilan ringan. Dia ditemani beberapa orang yang tergabung dalam komunitas sepeda dan sejumlah pendukungnya.

Di situ Ketua DPD I Golkar Sulut ini mendengar keluhan soal keadaan ekonomi dari seorang penjual kuliner yang ikut merasakan dampak pandemik covid-19.

Ingat Janda Cantik Viral karena Ingin Jadi Istri Prabowo, Ternyata Kehidupannya Sukses, Rumah Mewah

Halaman
12
Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved