Breaking News:

Berita di Bolsel

Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Gelar Kampanye Terbatas, Paparkan 11 Prioritas Pembangunan

pasangan yang punya jargon Berkah ini juga mensosialisasikan 11 program unggulannya bila dipercayakan kembali memimpin Bolsel.

Penulis: Nielton Durado | Editor: Aldi Ponge
ISTIMEWA
Pasangan calon Bupati Haji Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, memilih desa di perbatasan untuk menggelar kampanye terbatas. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOLAANG UKI - Pasangan calon Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) skandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, memilih desa di perbatasan untuk menggelar kampanye terbatas.  

Pasangan yang diutus oleh PDIP, Gerindra, dan Perindo ini melaksanakan kampanye terbatasnya di Desa Iligon, Posilagon, dan Perjuangan, yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Boltim.

Menggunakan kemeja putih dibalut topi berwarna merah, Kamaru nampak santai menyapa warga tepat di tepi pantai, Kamis (1/10/2020).

Ramalan Zodiak Kesehatan 2 Oktober 2020: Taurus dan Leo Jangan Stres, Coba Luangkan Waktu Bersantai

Amien Rais Resmi Perkenalkan Partai Baru Berjuluk Partai Ummat, Ini Tujuan dan Alasan Pembentukannya

Pada kampanye terbatas tersebut, pasangan yang punya jargon Berkah ini juga mensosialisasikan 11 program unggulannya bila dipercayakan kembali memimpin Bolsel.

"Kami mendapatkan banyak sekali masukan pada kampanye kali ini. Insya Allah, jika dipercayakan kembali, maka kami siap mewujudkan aspirasi ini,' tegas Kamaru.

Calon Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, menegaskan jika diberi kesempatan kembali memimpin Bolsel, maka pasangan Berkah akan membangun dari perbatasan.

"Intinya kami akan berusaha semaksimal mungkin, agar apa yang dirasakan oleh masyarakat di Ibukota bisa dirasakan juga oleh masyarakat di Pintim," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Berkah, Zulkarnain Kamaru berterima kasih atas sambutan yang baik dari masyarakat Pinolosian Timur.

"Insha Allah sambutan yang baik ini akan berujung dengan keberkahan," tegasnya. (Nie)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved