Breaking News:

CITIZEN REPORT

MKGR Sulut: Wajib Dukung Calon Kepala Daerah yang Diusung Golkar

DPD Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sulawesi Utara (Sulut) akan melaksanakan Pra Mubes akhir September 2020.

Dokumen Lucky Mangkey
Ketua MKGR Sulut Lucky Mangkey MKom dan Ketua Majelis Tinggi MKGR Roem Kono di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Minggu (13/9/2020). 

Laporan: Lucky Mangkey SE MKom
Ketua Ormas MKGR Sulawesi Utara
Melaporkan dari Jakarta

DPD Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sulawesi Utara (Sulut) akan melaksanakan Pra Mubes akhir September 2020.

Diikuti utusan DPC MKGR kabupaten/kota se-Sulut.

Kegiatan ini akan memutuskan dan merekomendasikan beberapa hal strategis dan prinsip.

Pra mubes ini telah diputuskan lewat Forum Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) MKGR di Hotel Ritz Carlton Jakarta, pekan lalu.

Minut Tambah Tujuh Pasien Sembuh Covid-19

Presiden Jokowi Buka Konferensi Besar ke-XXIII GP Anshor

MPO dihadiri delegasi DPD MKGR Provinsi se-Indonesia, termasuk Sulut.

Tujuan Pra Mubes adalah untuk mendengar dan menyerap aspirasi dan menyamakan persepsi untuk dibawa ke Mubes MKGR di Jakarta pada Oktober 2020 mendatang.

Salah satu keputusan Pra Mubes yakni MKGR diminta mendukung dan menyukseskan keputusan DPP Partai Golkar di pilkada serentak.

MKGR diminta mendukung para calon gubernur dan wakil gubernur serta calon walikota dan wakil walikota serta calon bupati dan wakil bupati se-Sulut.

Keputusan ini wajib hukumnya untuk dilaksanakan, baik oleh pengurus maupun kader ormas MKGR hingga di tingkat desa dan kelurahan di Sulawesi Utara.

Halaman
12
Editor: Jumadi Mappanganro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved