Breaking News:

Pilkada 2020

Victory Gunawan Beber Basis Dukungan di Dua Kecamatan Ini

Pasangan Calon Victorine Lengkong dan Gunawan Pontoh, yang diusul Partai Golkar dan PAN Kota Bitung mulai menebar 'ancaman'

Tribun manado / Christian Wayongkere
calon Wali kota Bitung Victorine Lengkong dan Wakil Wali Kota Gunawan Pontoh. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Bitung Victorine Lengkong dan Wakil Wali Kota Gunawan Pontoh, yang diusul Partai Golkar dan PAN Kota Bitung mulai menebar 'ancaman' kepada lawan.

Seperti yang ditegaskan Hassan Suga Sekretaris Tim pemenangan paslon yang memakai jargon Victory Gunawan, menghadapi kontestasi Pilkada 9 Desember 2020, pihaknya tidak akan main-main.

"Kami serius. Kami yakin menang," kata Hasan yang juga anggota DPRD Bitung dari PAN.

Pernyataan ini juga mempertegas isu dan opini yang mulai diembus, bahwa paslon yang menjadi pendaftar terakhir di KPU Bitung tidak serius, hanya sebagai pengembira apalagi hanya meramaikan kontetasi ini.

Memposisikan diri sebagai poros tengah, seperti prediksi dan yang digadang-gadang sebelumnya, paslon ini muncul berjanji akan membuktikan figur Victory Gunawan dan partai pengusung Golkar dan PAN punya kekuatan yang tak bisa dianggap remeh.

Tak Terima Musiknya Dimatikan, Pemuda Ini Tikam Saudaranya Sendiri hingga Kritis

BREAKING NEWS: Pemulihan Pelsus GMIBM Dimulai, Jemaat Antusias di Tengah Hujan

Angka Ibu Hamil Saat Pandemi Covid-19 Kotamobagu Capai 898

Wakil ketua Komisi III DPRD Bitung ini bilang, sejak awal sudah menegaskan ingin mengambil posisi di tengah di antara dua poros yang lebih dulu muncul yaitu PDIP dan Partai Nasdem - PKP Indonesia.

Ini berarti Golkar-PAN ingin menunjukan kekuatan sebagai pilihan alternatif dalam Pilkada.

"Sekaligus menawarkan konsep baru dalam pembangunan dan pengembangan Kota Bitung. Jadi sekali lagi kami sangat serius untuk memenangkan pertarungan ini," tandasnya.

Senada dengan Hassan, Erauw Sondakh Ketua Tim pemenangan Victory Gunawan menyatakan, kubunya punya modal penting untuk memenangkan Pilkada.

"Sepertinya pernyataan Ibu Orin sewaktu pendaftaran, beliau kembali, berarti beliau sudah siap untuk bertarung. Dan kami pun di jajaran tim pemenangan sudah siap bekerja maksimal untuk target itu. Figur dan track record Ibu Orin dan Pak Gunawan jadi modal kami dalam meraih simpati masyarakat," kata Erauw.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved