Breaking News:

Pilwako Tomohon 2020

Duet Perempuan, Kolaborasi Politisi Senior, Hingga Duet Eks Birokrat-TNI Siap Raih Hati Masyarakat

Tiga pasangan calon masing-masing (JGE-VB), Carol Senduk dan Wenny Lumentut serta, (RoSe) hampir dipastikan akan mati-matian

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Gryfid Talumedun
ist
Ilustrasi Pemilihan, Duet Perempuan, Kolaborasi Politisi Senior, Hingga Duet Eks Birokrat-TNI Siap Raih Hati Masyarakat Tomohon 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Tomohon seakan terus menarik diikuti.

Tiga pasangan calon masing-masing Jilly Gabriella Eman dan Virgie Baker (JGE-VB), Carol Senduk dan Wenny Lumentut serta pasangan Robert Pelealu dan Fransiskus Sello Soekirno (RoSe) hampir dipastikan akan mati-matian untuk berebut menjadi penunggang DB 1 G dan 2 G.

Dari kubu JGE-VB sendiri, meski menjadi paslon muda, namun tak bisa dipandang sebelah mata.

Polda Sulut Adakan Apel Operasi Mantap Praja Secara Virtual, Berharap Semua Berjalan Aman dan Lancar

Sebab JGE VB menjadi paslon yang diusung kekuatan 14 kursi, masing-masing dari Golkar 10, NasDem 2, Demokrat 1 dan Hanura 1.

Belum lagi dalam tahap penjaringan pasangan JGE VB berhasil menyisihkan dua politisi beken yakni Syerly Adelyn Sompotan (SAS) dan Miky Junita Linda Wenur (MJLW) dalam meyakinkan SK partai Golkar mengusung keduanya.

"Kami berterima kasih dengan dukungan 14 kursi. Sehingga kami akan jawab dengan memberikan kemenangan di Pilwako Tomohon," kata Calon Wali Kota Tomohon Virgie Baker belum lama ini.

Selain itu, kekuatan JGE VB kian diperkuat dengan kehadiran Ayah JGE yaitu Jimmy Feidie Eman (JFEL yang saat ini menjabat Wali Kota Tomohon.

Sementara pesaing kuat lainnya datang dari pasangan CS WL yang diusung dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Gerindra.

Bahkan duet dua politisi senior ini menyatakan tak pernah gentar bertarung sekalipun bakal dikepung koalisi besar.

"Sekali pun koalisi besar kami tak pernah gentar. Karena kami yakin dukungan dari masyarakat akan membuat kami mengalahkan koalisi besar," tegas Wenny Lumentut saat dikonfirmasi belum lama ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved