Breaking News:

Berita Sulut

RSUD Provinsi Sulut Topping Off, Dibangun 11 Lantai Lengkap Helipad

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Sulut akhirnya sampai pada tahap topping off

Tribun manado / Ryo Noor
Gubernur Olly menghadiri rangkaian acara syukuran topping off tersebut digelar di lantai teratas gedung, Kamis (13/6/2020). 

TRIBUNMANADO. CO. ID, MANADO - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Sulut akhirnya sampai pada tahap topping off.

Sekadar informasi topping off merupakan tahap di mana pembangunan sudah menutup bagian tertinggi  gedung 

RS yang dulunya bernama Ratumbuysang itu kini telah dibangun 11 lantai,  lengkap dengan helipad di puncak gedung

Gubernur Olly menghadiri rangkaian acara syukuran topping off tersebut digelar di lantai teratas gedung, Kamis (13/6/2020).

Polres Boltim Ungkap Modus dan Kronologi Penangkapan 3 Tersangka Penggelapan Sepeda Motor

BREAKING NEWS: Polres Boltim Amankan 3 Tersangka Penggelapan Sepeda Motor

Desa Bilalang Siapkan Wifi Gratis Untuk Siswa, Rafida Senang Belajar

Rangkaian acara diawali dengan seremoni meletakan spesimen material,  kemudian dilanjutkan dengan pelepasan balon di udara. 

Topping off masih sebagian dari proses pembangunan,  Gubernur berharap tahap proyek selanjutnya dapat dikerjakan dan bisa selesai tepat waktu.

“Kita bersyukur kepada Tuhan yang sudah menghantar kita ke sini dalam rangka acara topping off pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Sulut, dan juga tentunya kita mengharapkan agar supaya pembangunan ini bisa cepat selesai sehingga cepat kita bisa memanfaatkan, saya sangat mengharapkan kalau ini bisa tepat waktu,” kata Gubernur Olly.

IKUTI INSTAGRAM TRIBUN MANADO:

Ia menambahkan, jika proyek RSUD Provinsi Sulut tepat waktu bakal menunjang ketersediaan infrastruktur dan fasilitas pelayanan kesehatan dasar yang sesuai SPM kesehatan dan terwujudnya akses pelayanan kesehatan Sulut yang berkualitas.

“Saya kira menjadi perhatian ini supaya bisa cepat selesai tepat waktu, karena masyarakat Sulut sangat mengharapkan kondisi ini bisa selesai dengan baik, jadi saya kira ini aja yang saya harapkan mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik," kata dia.

RSUD Provinsi Sulut akan beroperasi sebagai Rumah Sakit Rujukan Provinsi serta menjadi RSUD dengan unggulan pusat pelayanan penyakit ginjal dan tumbuh kembang di Sulawesi Utara, bahkan nantinya di Indonesia Timur.

Adapun acara topping off RSUD Provinsi Sulut turut dihadiri Ketua TP PKK Sulut Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Sekprov Edwin Silangen, Kepala Dinas Kesehatan Debby Kalalo,  Kepala Dinas Sosial Rinny Tamuntuan, Dirut RSUD Sulut Inggrid Giroth,  dan General Manager PT Pembangunan Perumahan (PP).  (ryo) 

Gubernur Olly Harapkan RSUD Sulut Selesai Desember, Januari Bisa Dimanfaatkan

Hore, Gaji 13 ASN Akhirnya Cair

Cerita Wagub Sulut Steven Kandouw, Hampir 5 Tahun Tetap Harmonis bersama Gubernur Olly Dondokambey

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Penulis: Ryo_Noor
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved