Breaking News:

7 Konsumen Daihatsu Malalayang Beruntung, Yenny: Nggak Sangka Dapat Handphone Gratis

Sama dengan Yenny, Deflin Yolanda Rimper turut memenangkan Samsung A71. Ia tahu menang undian ketika dihubungi dua pekan lalu.

Tribun Manado/Fernando Lumowa
Branch Manager Daihatsu Malalayang, Dadi Winarto (kanan) dan Kepala Bengkel Daihatsu Malalayang, H. Arwin Sinaga (kiri) menyerahkan hadiah Gebyar Service Daihatsu tahap I kepada pemenang, Kamis (30/07/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO -  Senyum terpancar dari wajah Pendeta Yenny Karundeng. Ia senang karena mendapat rezeki tak terduga, hadiah Samsung A71 dari Daihatsu Malalayang.

Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Waleta Pineleng, Minahasa ini satu di antara puluhan pemenang Undian Gebyar Service Daihatsu tahap I.

"Puji Tuhan. Siapa menyangka bisa dapat handphone gratis. Kami senang," kata Yenny yang datang bersama suami, Jemmy Nayoan, Kamis (30/07/2020).

Ia bilang, selama ini memang servis rutin di Daihatsu Malalayang. Keluarga ini rutin membawa Daihatsu Sigra dan All New Terios ke bengkel Daihatsu.

Sama dengan Yenny, Deflin Yolanda Rimper turut memenangkan Samsung A71. Ia tahu menang undian ketika dihubungi dua pekan lalu.

"Senang-lah. Siapa tidak mau dapat handphone gratis," kata ASN Pemprov Sulut ini.

Deflin yang tinggal di Jalan Sea, Malalayang Dua memang rutin melakukan service Xenia Deluxe keluaran tahun 2013 miliknya di bengkel Daihatsu Malalayang.

"Terakhir kali datang untuk ganti AC bulan Maret lalu. Terima kasih Daihatsu, tak menyangka seberuntung ini," kata Deflin.

Hendrick Arwin Sinaga, Kepala Bengkel Daihatsu Malalayang menjelaskan, ada tujuh konsumen setia Daihatsu Malalayang yang menang Gebyar Service Daihatsu periode pertama.

"Kali ini hadiah yang diserahkan baru smartphone karena pengadaannya di Jakarta," kata Arwin.

Halaman
12
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Charles Komaling
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved