Pilkada 2020

Partai Golkar Tetap Usung Jimmy Rimba Rogi di Pilwako Manado

Partai Golkar masih berkomitmen mengusung Jimmy Rimba Rogi sebagai bakal calon wali kota untuk bertarung pada Pilwako Manado

Istimewa
Jimmy Rimba Rogi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Partai Golkar masih berkomitmen mengusung Jimmy Rimba Rogi sebagai bakal calon wali kota untuk bertarung pada Pilwako Manado.

Hal ini disampaikan Juru Bicara Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Feryando Lamaluta, Senin (27/7/2020). "Surat tugas yang diserahkan DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Golkar pada Maret lalu ke Pak Imba sebagai bakal calon walikota tidak berubah," ujarnya.

Golkar adalah partai yang memiliki komitmen untuk mengusung kadernya sendiri pada hajatan pilkada. Menurut Feryando Lamaluta, mantan Wali Kota Manado itu memiliki elektabilitas tinggi dan pendukung fanatik.

Walaupun Golkar belum bisa mengusung calonnya sendiri pada pilwako di Kota Manado, namun partai berlambang pohon beringin ini sudah punya teman koalisi.

Wawali Bitung Apresiasi Seorang Pemuda di Pinokalan, Karena Ini

"Sudah ada yang siap berkoalisi dengan Golkar," kata Ketua Golkar Bolaang Mongondow Timur itu.

Feryando Lamaluta belum menerangkan partai apa yang akan menjadi teman koalisi.

Sementara itu kabar yang beredar Golkar akan berkoalisi dengan Gerindra dan PKS. Jika jadi berkoalisi dengan kedua partai tadi, jumlah kursi ketiga partai itu menjadi 10 dan sudah bisa mengusung calon.

Ramoy Luntungan Tetap Dipasang Perindo Sebagai Bakal Calon Bupati

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved