Pilkada 2020

FDW-PYR Usung Tema Perubahan, Sentil Jalan Tol Manado-Minsel

Pasangan Franky Donny Wongkar - Petra Yani Rembang (FDW-PYR) terus melakukan konsolidasi pemenangan di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel)

Tribun manado / Ryo Noor
Pasangan Franky Donny Wongkar - Petra Yani Rembang (FDW-PYR) terus melakukan konsolidasi pemenangan di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pasangan Franky Donny Wongkar - Petra Yani Rembang (FDW-PYR) terus melakukan konsolidasi pemenangan di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel)

Kali ini Pasangan usungan PDI Perjuangan ini melakukan konsolidasi dan sosialisasi pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw sekaligus FDW-PYR di Desa Pontak, Kecamatan Ranoyapo, Sabtu (25/7/2020).

Dukungan masyarakat pun mengalir termasuk beberapa mantan Hukum Tua dan Mantan Anggota DPRD. FDW-PYR mengusung tema perubahan.

"Mengapa harus berubah? Karena mau alihkan keadaan sebelumnya dan menjadikan sesuatu yang lain di keadaan berikutnya," ujar Wakil Bupati Minsel saat ini.

Wawali Bitung Maurits Mantiri Tertarik dengan Belajar Luring

FDW mengungkapkan, Kecamatan Ranoyapo merupakan satu di antara di wilayah yang punya pengaruh besar dalam Pilkada, pemilihnya termasuk besar hingga menentukan arah kemenangan

Ia pun mengajak, para relawan dan simpatisan berjuang bersama mencapai tujuan dengan tema perubahan.

Ia juga menyentil sejumlah persoalan masyarakat yang menjadi keluhan.

Ia menyorot soal program pemerintah itu saat ini dipengaruhi 'warna-warni' misalnya penyaluran Bantuan Langsung Tunai atau Bantuan Sosial tunai.

Operasi Patuh 2020 Kedepankan Disiplin Masyarakat Cegah Covid-19

"Kalau tidak warna ini, maka tidak dapat, itu keliru, dan salah, tidak boleh terjadi seperti itu. Dana pemerintah ini punya rakyat, kan berasal dari pajak rakyat," kata dia.

Ia menyampaikan, kesejahteraan itu bukan hanya milik kelompok tertentu harus semua merasakan.

Di kesempatan itu, FDW juga ikut mensosialisasikan program andalan Pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw yang dicalonkan PDIP di Pilgub 2020.

"Ada yang tanya Jalan Tol ke Minsel. Sedang dalam proses, kita berdoa jalan Tol Manado-Minsel bisa terealisasi tahun berikutnya," ujar Sekretaris DPD PDIP Sulut ini.

"Saya yakin Tuhan akan bersama dengan torang Kalau torang lakukan kebaikan" kata Mantan Anggota DPRD Sulut ini. (Ryo)

Besok Bakal Digelar Razia Masker di Mitra, Lalandos: Tak Pakai Masker Didenda

Penulis: Ryo_Noor
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved