Breaking News:

Berita Bolsel

12 Tahun Penuh Prestasi, DPRD Bolsel Apresiasi Kinerja Bupati Haji Iskandar Kamaru

Rapat paripurna istimewa DPRD Bolsel dalam rangka peringati HUT ke-12 Bolsel berlangsung di ruang paripurna, Selasa (21/7/2020)

Istimewa
12 Tahun Penuh Prestasi, DPRD Bolsel Apresiasi Kinerja Bupati Haji Iskandar Kamaru 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOLAANG UKI - Rapat paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dalam rangka peringati HUT ke-12 Bolsel berlangsung di ruang paripurna, Selasa (21/7/2020)

Rapat paripurna dipimpin langsung ketua DPRD, Ir. Arifin Olii, didampingi Wakil ketua satu Salman M. Mokoagow dan Wakil Ketua Dua Dra. Hartina S. Badu dihadiri Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid.

Arifin selaku ketua DPRD mengatakan memasuki tahun ke 12 Kabupaten Bolsel ada banyak hal harus dan terus kita bangun, diantaranya peningkatan kesejahteraan serta infrastruktur menjadi tugas besar kita bersama demi kemajuan Bolsel.

“DPRD memberi apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada pemerintah daerah dibawah kemimpinan Bupati Hi. Iskandar Kamaru bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid,” kata Arifin sesuai rilis yang diperoleh Tribun Manado, Rabu (22/7/2020).

Silaturahmi dengan Gubernur, FKIJK Sulut Serahkan Donasi 1.500 Paket Bahan Pokok

Arifin mengungkapkan meski di tengah pendemi Covid-19, pengelolaan keuangan daerah di tahun ke 12 ini mampu meraih wajar tanpa pengecualian (WTP) ke-enam kali secara berturut-turut.

“Ini sebuah kebanggaan bagi kita meskipun kabupaten Bolsel baru memasuki 12 tahun, tetapi sudah banyak perubahan signifikan baik di bidang pengelolaan keuangan, serta pembangunan daerah,” jelasnya.

Ia menambahkan, di waktu yang telah dilalui ini akan menjadi motivasi untuk lebih berbenah, dalam sistem pemerintah dan pelayanan kepada masyarakat.

“Momentum bersajarah kiranya dapat lebih memperkokoh rasa persamaan dan kerjasama, menyerelasikan setiap cara dan pola pikir yang sesuai dengan sendi-sendi berbangsa dan bernegara,” pungkas Arifin Olii. (Nie)

100 Investor Kimong Dapat Izin Khusus

Penulis: Nielton Durado
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved