Breaking News:

Agenda Wali Kota Manado

Wali Kota Manado Vicky Lumentut Galakkan 'Ba Kobong' Bagi P/KB Sinode GMIM di Perkebunan Tewasen

Wali Kota Manado Penatua Vicky Lumentut, menghadiri pencanangan penanaman jagung P/KB Sinode GMIM di Perkebunan Rote Desa Tewasen.

Istimewa
Wali Kota Manado Penatua Vicky Lumentut, yang juga selaku Ketua Pria/ Kaum Bapa (P/KB) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), menghadiri pencanangan penanaman jagung P/KB Sinode GMIM, di lokasi perkebunan Rote Desa Tewasen dalam giat Ba Kobong oleh Panji Yosua P/KB Jemaat Bukit Zaitun Tewasen Wilayah Amurang Empat, Jumat (17/7/2020) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Wali Kota Manado Penatua DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA Vicky Lumentut, menghadiri pencanangan penanaman jagung P/KB Sinode GMIM.

Ketua Pria/ Kaum Bapa (P/KB) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) ini hadir di lokasi Perkebunan Rote Desa Tewasen.

Adapun kegiatan tersebut adalah "Ba Kobong" oleh Panji Yosua P/KB Jemaat Bukit Zaitun Tewasen Wilayah Amurang Empat, Jumat (17/7/2020).

Wali Kota yang juga dalam kapasitas sebagai Panglima Tertinggi Panji Yosua P/KB Sinode GMIM,

Hadir dalam kesempatan tersebut, Panglima Panji Yosua, James Karinda, SH, MH, Komisi P/KB, Pnt, Ari Turangan, Ketua PKB Wilayah, Pnt. Roy Tambingon, Ketua PKB Jemaat, Pnt, Jhon Rempowatu dan anggota Panji Yosua wilayah dan jemaat.

Kegiatan dalam rangka pencanangan penanaman jagung, diawali dengan ibadah oleh Ketua Jemaat, Pdt.Andreta Sengke Suoth, S.Th.

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut mengatakan, Puji Tuhan, ditengah pandemi ini penyertaan Tuhan nyata dalam kehidupan ini.

"Penyertaan Tuhan nyata dalam kehidupan kita semua dan saat ini saya ada di perkebunan Rote desa Tewasen Minahasa Selatan, bersama teman-teman P/KB dan Panji Yosua," kata Wali Kota.

Lanjut Vicky, kehadirannya dalam giat Ba Kobong penanaman jagung sebagai upaya menjaga ketahanan pangan.

"Dari sini juga kita lawan covid-19 dengan cara disiplin mengikuti semua protokol kesehatan," ucap Walikota dua periode ini.

Diketahui Wali Kota bersama teman P/KB dan Panji Yosua serta rombongan yang ada harus berjalan kaki dan menggunakan roda sapi serta motor untuk sampai di lokasi perkebunan tersebut.

"Semangat dan sukacita melayani semua boleh dilakukan dengan baik dan nama Tuhan Yesus dipermuliakan dalam tugas gereja bersaksi, bersekutu dan melayani," tutup Wali Kota. (fis)

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved