Berita Boltim

Kebanjiran Aspirasi Dalam Reses, Sadam Bergegas Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Usai reses Samsudin Dama langsung memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan menyampaikan pangsung kepada pihak SKPD terkait

Istimewa
Samsudin Dama 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN - Usai reses Samsudin Dama langsung memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan menyampaikan pangsung kepada pihak SKPD terkait.

Pada kesempatan itu Sadam menyebutkan dari 20 anggota DPRD Boltim, di antaranya dia masuk dalam badan anggaran, sehingga kepentingan yang berada di wilayah Kecamatan Kotabunan atau desa di daerah pemilihannya bisa diperjuangkan.

"Insya Allah selesai pandemi Covid-19, kami bisa memprioritaskan apa yang menjadi keinginan masyarakat. Apakah berbentuk bantuan kelompok masyarakat, maupun bantuan di pertanian dan lain sebagainya," papar Sadam.

VAP Pertimbangkan Tokoh Nusa Utara, Memori 2010, VAP Pernah Gandeng Manosoh

Wakil Ketua komisi satu bidang hukum dan pemerintahan ini berhasrat, kekerabatan di antara eksekutif dan legislatif selalu menawan.

"Muda-mudahan kita bisa sinegritas dengan baik antara eksekutif dan legislatif. Selama ini hubungan kami masih tetap terjalin dengan baik," ucapnya.

Selain menyerap keluhan masyarakat,  politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini, meminta masyarakat tetap konsisten dalam menjaga tanah timur totabuan dari penyebaran Covid-19.

Hari Ini Pasangan Berkah Terima SK PDI Perjuangan Bertarung di Pilkada Bolsel

"Semoga kita bisa menjaga daerah kita, agar Boltim tetap berada pada zona hijau," pintanya

Sebagai wakil rakyat yang bertanggung jawab mengenai aspirasi pada reses itu, Sadam saat dikonfirmasi menegaskan, keluhan masyarakat Bulawan Satu itu tidak butuh banyak tanggapan tapi langsung ditindak lanjuti.

"Usulan masyarakat tentang drainase untuk perbaikan jalan bahu, hari ini Dinas Pekerjaan Umum (PU) Boltim telah melakukan pemeriksaan untuk dihitung berapa banyak, setelah itu akan kami anggarkan pada tahun 2021. Kalau untuk air bersih sudah ditangani, sementara diproses untuk diberikan ke Badan Usaha Milik Desa (Bumdes), karena Bumdes yang akan mengelola itu," tandasnya. (ana)

Reses Samsudin Dama Bahas Soal Air Bersih di Desa Bulawan

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved