Breaking News:

HUT ke 397 Manado

HUT ke-397 Manado, Ini Harapan Wali Kota Vicky Lumentut

Pemerintah Kota (Pemkot) Manado mengatur ruangan gedung serbaguna ganya beberapa meha dan tempat duduk yang ada di dalam.

ISTIMEWA
GSVL didampingi wakil wali kota bersama kedua istri tercinta 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kota Manado berhari ulang tahun ke-397, perayaan dilaksanakan rapat paripurna di gedung serbaguna Kota Manado, Selasa (14/7/2020).

Perayaan  dengan memperhatikan protokol kesehatan

Pemerintah Kota (Pemkot) Manado mengatur ruangan gedung serbaguna ganya beberapa meha dan tempat duduk yang ada di dalam.

Kehadiran hanya sedikit saja, dari Forkompinda hanya perwakilan dan selain itu hanya melalui virtual atau live streaming.

Usai pelaksanaan acara di gedung serbaguna Wali Kota Manado yang didampingi istri tercinta bersama Wakil Wali Kota Mor Dominus Bastiaan yang juga datang bersama istri tercinta.

"Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-397 kota Manado kali ini perayaannya berbeda dengan tahun sebelumnya karena masih dalam situasi pandemi Covid-19," kata Wali Kota GS Vicky Lumentut.

Wali Kota juga katakan, kegiatan tetap dilaksanakan, tetapi untuk kehadiran dibatasi dan yang lain berada di tempat masing-masing.

Wali Kota berharap untuk seluruh masyarakat kota Manado, agar bergotong-royong, bersatu untuk menghadapi masa sukar ini.

"Tidak usah terlalu khawatir tetapi terus waspada, untuk bisa putuskan mata rantai Covid-19 ini. Karena kalau tidak, masih terus dalam suasana seperti ini belum bisa berkumpul, dan kalau makin menyebar roda perekonomian juga akan mengalami gangguna yang sangat sulit," tambah GSVL.

Karena itu, Wali Kota meminta tolong, semua elemen masyarakat untuk patuh, taat dan disiplin terhadap protokol kesehatan.

"Saya tidak pernah bosan mengingatkan agar jangan lupa pakai masker, sering cuci tangan, menjaga jarak dan jangan dulu berkumpul karena akan menjadi penyaluran yang sangat cepat di kota ini," ucap GSVL.

Menurutnya, ekonomi akan mulai berputar, maka marilah bekerja, marijo bakobong untuk terus membantu ketahanan pangan keluarga.

GSVL juga menyebut, jangan mudah terpengaruh dengan, berita-berita hoax provokasi melalui media yang kadang-kadang tidak diyakini kebenarannya. Kalau ada yang tidak yakin betul, Pemkot membuka layanan call center 112, silahkan sampaikan kami akan membeeikan informasi.

GSVL juga mengatakan, sekarang masih dalam keadaan pandemi, tapi ada di proses tahapan pilkada, saya titipkan mari kita jaga kota ini akan menghadapi pilkada 9 Desember. Tahapan-tahapan sudah jalan bantu KPU dan Bawaslu untuk demokrasi berjalan dengan baik.

"Semoga kota Manado di usia kedepan 398 sudah makin maju, dan semakin baik dari hari ini," tutup GSVL.(fis)

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved