Breaking News:

Update Virus Corona Manado

DPRD Manado Apresiasi Perawat, Dokter dan Kinerja Pemkot yang Terus Bekerja Memutus Rantai Covid-19

Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Manado secara virtual atau live streaming menggunakan aplikasi zoom meeting

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: David_Kusuma
Tribun Manado / Fistel Mukuan
Suasana rapat paripurna di kantor DPRD kota Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Manado secara virtual atau live streaming menggunakan aplikasi zoom meeting, dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-397 kota Manado, Selasa (14/7/2020).

Rapat paripurna istimewa ini dibuka oleh Ketua DPRD Kota Manado Aaltje Dondokambey dari ruang rapat Paripurna DPRD kota Manado.

Rapat di ruang paripurna DPRD kota Manado, hanya diikuti oleh 12 orang anggota DPRD.

Dalam rapat tersebut hadir juga di meja pimpinan Wakil Ketua DPRD kota Manado Nortje Van Bone dan Andrey Laikun.

Kumpulkan Rp 15 Juta, Aliansi Pemuda BMR Siap Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Bolsel dan Gorontalo

Hadir secara langsung di ruang paripurna Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Manado Micler Lakat SH MH.

Aaltje Dondokambey mengatakan, saat membuka rapat Paripurna, tahun ini berbeda dengat tahun-tahun sebelumnya, karena disebabkan oleh penyebaran Covid-19 bukan hanya di seluruh negara tapi juga di dalamnya kota Manado.

Ketua DPRD mengatasnamakan pimpinan dan anggota DPRD meminta dan menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk tetap mematuhi seluruh aturan dan protokol kesehatan.

PPDP Kecamatan Posigadan Ikuti Bimtek, Hirsan Tegaskan Kevalidan Data Itu Penting

"Kami apresiasi khusus kepada dokter dan perawat serta juga kepada TNI dan Polri yang terus bekerja untuk memutus mata rantai Covid-19," ucap kakak dari Gubernur Sulawesi Utara ini.

Aaltje juga katakan, DPRD kota Manado mendukung kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dalam menangani dan menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) maupun mereka yang kehilangan pekerjaannya.

"Kami apresiasi kepada Pemkot Manado yang telah membuka sentra ekonomi dan bisnis yang ada di kota Manado agar lapangan kerja mulai terbuka di era new normal dalam menjalani kehidupan setiap hari," tambah ketua DPRD.

Ketua juga menyebutkan dalam kesempatan tersebut, mulai Minggu ini akan dibuka semua tempat ibadah di kota Manado tapi tetapi perlu disiplin masyarakat untuk memperhatikan protokol kesehatan dari WHO.

"Mari sama-sama terus kita berdoa kepada Tuhan agar wabah Virus Corona ini cepat pulih, bersama kita bisa," tutupnya.(fis)

Ini Aturan Perkawinan di Masa Covid-19 di Bolmong

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved