Breaking News:

Pilkada 2020

JG-KWL Dapat Dukungan dari Perindo Minut

Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara, Joune Ganda-Kevin W Lotulung didukung oleh Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Minut

Istimewa
JG-KWL Dapat Dukungan dari Perindo Minut 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara, Joune Ganda-Kevin W Lotulung didukung oleh Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Minahasa Utara.

Para pengurus partai Perindo mengaku mendukung pasangan yang akan diusung PDI Perjuangan dalam Pilkada Minut ini, karena menempati urutan teratas dalam beberapa poling pencalonan Bupati Minahasa Utara yang diselenggarakan beberapa pihak netral.

Hal ini disampaikan Ketua DPD partai Perindo Minut Anthoni Pusung.

Pusung mengatakan, Partai Perindo yang juga memiliki satu kursi di DPRD Kabupaten Minahasa Utara, memang menerima beberapa Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang mendaftar.

Restrukturisasi Kredit Perbankan di Sulut Tembus Rp 5,2 Triliun

"Namun, kami dari Perindo Minut melihat pasangan Joune Ganda dan Kevin W Lotulung ini yang terus berada di urutan teratas poling dari semua kandidat. Untuk itulah kami membawakan rekomendasi untuk pasangan ini," tutur Pusung.

Pusung menambahkan, selain memiliki poling tertinggi, Perindo Minut juga melihat ada kesamaan visi dan misi antara Partai Perindo dengan PDI Perjuangan yang merupakan partai pengusung pasangan tersebut.

"Untuk itu, jika memang sudah fix semuanya, tentunya kami akan all out," tutur Pusung.

Ini Cara Siswa Baru di Bitung Kenal Lingkungan Sekolah

Mendapatkan dukungan dari Partai Perindo, Joune Ganda mengaku sangat tersanjung.

Apalagi menurut Wakil Ketua DPD I Bidang Ekonomi PDI Perjuangan Sulut ini, dukungan tersebut berarti memberikan kepercayaan kepadanya dan Kevin W Lotulung untuk membangun Minahasa Utara menjadi lebih baik.

"Tentunya dengan dukungan dari Partai Perindo ini, kami merasa lebih siap. Selain itu, pastinya kami juga akan melakukan konsolidasi politik di internal dengan matang. Sekali lagi kami mengungkapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan ini," kata Joune Ganda.(fer)

Bawaslu Minut Gelar Pemeriksaan Rapid Test

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved