Breaking News:

Smart Women

Gadis Cantik di Manado Ini Rindu Mal Beroperasi

Sangat setuju kalau Mal akan dibuka, soalnya itu bukan hanya jadi tempat berbelanja makanan tapi juga wisata dan menjadi ladang pekerjaan banyak orang

Kolase / Istimewa
Gloria Tendean 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Mal di Manado akan beroperasi walaupun belum 100 persen.

Sesuai aturan Pemerintah Kota Manado di tengah pandemi penyebaran Covid-19, agar melakukan empat tahap yaitu tahap pertama karyawan dan pengunjung baru 30 persen selama dua minggu.

Dibukanya Mal di kota Manado membuat Gloria Tendean sangat rindu untuk bisa bekerja lagi.

"Sangat setuju kalau Mal akan dibuka, soalnya itu bukan hanya jadi tempat berbelanja makanan tapi juga wisata dan menjadi ladang pekerjaan banyak orang," kata perempuan yang bekerja di Origamii photo studio Mantos 3.

Wanita yang hobinya sebagai fotografi mengaku, sudah rindu sekali Mantos beroperasi, apalagi pekerja-pekerja di dalam Mal yang hampir empat bulan dirumahkan.

NasDem Harapkan Faktor JGE Bisa Kunci Kemenangan VAP di Tomohon

"Memang masih ada rasa khawatir karena masih banyak kasus baru Covid-19, tapi yang terpenting adalah ikuti sesuai protokol kesehatan pasti akan aman," ucap perempuan kelahiran Tondano, 17 Oktober 1996.

Anak kedua dari dua bersaudara ibu dari Elnathan ini juga, berharap untuk pengelola Mal, boleh perketat protokol kesehatan yang ada jangan sampai ada kecerobohan dari masyarakat.

"Sedangkan untuk semua pengunjung supaya taati aturan sebagaimana yang kita ketahui yaitu terutama, jaga jarak, rajin cuci tangan dan pakai masker," tambah anak dari ayah Herman Tendean dan ibu Masye Watuseke.

Perempuan lulusan SMEA Tondano ini juga katakan, semoga pandemi ini cepat berakhir, agar bisa hidup seperti dulu lagi tanpa masker dan beraktivitas 100 persen.(fis)

Nasdem Peluang Usung VAP-E2L, Victor Sebut Peluangnya Terbuka

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved