Breaking News:

HUT Bhayangkara

Forkompimda Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-74 Virtual di Polres Bitung

Forum koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), mendatangi mapolres Bitung Rabu (1/7/2020).

Penulis: Christian_Wayongkere | Editor: David_Kusuma
Istimewa
Forkompimda Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-74 Virtual di Polres Bitung 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Forum koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), mendatangi mapolres Bitung Rabu (1/7/2020).

Menggunakan atribut pakaian dinas upacara (PDU) 1 dan pakaian Dinas lengkap (PDL), forkompimda menghadiri upacara dalam rangka peringatan HUT ke-74 Bhayangkara.

Mereka adalah Letkol Marinir Anugerah Auliadi Santoso MTr, Hanla MM Komandan Yonmarhanlan VIII, Wali Kota Bitung Maximillian J Lomban SE M.Si, Wakil Walikota Bitung Ir maurits Mantiri MM, Dandim 1310/Bitung Letkol Inf. Kusnandar Hidayat SSos, Waka Polres Bitung Kompol Marganda Aritonang SIK SH MM, Kepala Kejaksaan Negeri Bitung Frenkie Son SH MM MH, Ketua Pengadilan Negeri Bitung Djainuddin Karanggusi SH MH dan Ketua DPRD Kota Bitung Aldo Nova Runtungalo.

Polres Bitung melaksanakan upacara secara sederhana di dalam ruangan Aula Enda Dharmalaksana dan dilanjutkan dengan teleconfrence dengan Kapolda Sulut.

Rekor Deflasi Beruntun Manado Patah, Juni 2020 Inflasi 0,19 Persen Karena Bawang Merah

Acara silaturahmi yang penuh persaudaraan dan keakraban ini, dipimpin Kapolresta Bitung AKBP FX Winardi Prabowo SIK.

Dalam acara ini menyinggung soal sinergitas TNI-Polri selama ini yang solid dan terjalin dengan baik dalam menjaga stabilitas keamanan dan kesatuan NKRI. Kapolresta berharap dan berdoa semoga TNI dan Polri bisa tetap menjaga keamanan negara.

Serta harapannya di HUT Bhayangkara ke-74 saat ini semoga bangsa kita tetap aman damai agar kita bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

6.952 Pekerja di-PHK Imbas Covid-19, SBSI-KSBI Dukung Sentra Ekonomi Dibuka

"Acara yang berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan ini tetap melaksanakan prosedur kesehatan, dengan menjaga jarak/physical distancing dan menggunakan masker guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19," tutur Letkol Marinir Anugerah Auliadi Santoso, M.Tr., Hanla M.M Komandan Yonmarhanlan VIII.

Adapun upacara dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 74 Tahun dilaksanakan secara Virtual melalui media Zoom Cloud Polres Bitung serta Polsek jajaran yang terpusat di Istana Negara Republik Indonesia.

Upacara Dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 74 Tahun Yang dilaksanakan secara Virtual melalui media Zoom Cloud yang di ikuti oleh Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Bitung.

Satu Pasien Covid-19 Beralamat Dumoga Meninggal

Dengan mengusung tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

Kegiatan Upacara Dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 74 Yang dilakukan secara Virtual melalui media Zoom Cloud.

"Mengingat kita masih dalam pandemi Covid-19, maka upacara kali ini kita laksanakan dari jarak jauh saja, namun pelaksanaannya tetap sama yakni Upacara, dan seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia melaksanakan upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 ini di masing-masing ruangan dengan menghadirkan Forkopimda," tutur Kapolres Bitung AKBP FX Winardi Prabowo.(crz)

Kebijakan Anies Baswedan Dikritik Menhub Budi Karya, Sebut Percuma Minta Aturan SIKM Jakarta Dicabut

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved