Breaking News:

Update Virus Corona Manado

Bantuan Lansia dan Social Safety Net di Manado Selesai Verifikasi, Segera Disalurkan

Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, sementara memverifikasi data penerima bantuan untuk lansia dan tahap dua social safety net, Selasa (23/6/2020)

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: David_Kusuma
Tribun Manado / Fistel Mukuan
drg Sanil Marentek 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, sementara memverifikasi data penerima bantuan untuk lansia dan tahap dua social safety net, Selasa (23/6/2020)

Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Kota Manado drg Sanil Marentek menyebutkan, dana lansia dan social safety net masih dalam tahap verifikasi.

"Mudah-mudahan Minggu berjalan ini, verifikasi data sudah selesai, bantuan untuk lansia akan segera disalurkan," kata Marentek.

Begitu juga disampaikan Marentek, begitu juga dengan social safety net yang kedua, mudah-mudahan bulan ini sudah bisa dilakukan.

Kapolres Positif Covid-19, Ditetapkan jadi Orang Tanpa Gejala, Diduga Terjangkit dari Tamu

"Kami menghimbau kepada Kepala Lingkungan, Lurah dan Camat untuk memberikan data yang lengkap kepada Dinas Catatan Sipil dan Dinas Sosial untuk melengkapi data-datanya," tambah Marentek.

Seperti diketahui bantuan sembako social safety net tahap pertama, berupa 10 kg beras, 2 kg gula, 10 bungkus Supermi, 10 ikan kaleng dan 3 sachet kopi.

Social safety net tahap pertama dibagikan kepada lebih dari 66 ribuan warga masyarakat kota Manado yang datanya sudah diverifikasi dan mendapat bantuan.(fis)

Tetty Paruntu Borong Gula Semut Desa Tumaluntung dan Dibagi-bagikan ke Warga

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved