Breaking News:

FKDM Kota Manado

Pdt Nouvly Pua Pimpin Penyemprotan Disinfektan di BNI, Kampung Islam dan Dendengan Luar

Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Manado, Forum Kota Sehat Manado (FKSM) dan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Manado terus melakukan

Penulis: David_Kusuma | Editor: Aswin_Lumintang
istimewa
Relawan FKDM, FKSM, PMI lakukan penyemprotan di BNI 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Manado, Forum Kota Sehat Manado (FKSM) dan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Manado terus melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian masker gratis dan meng-edukasi masyarakat terkait cara menghindari terpapar virus Corona.

Relawan FKDM, FKSM, PMI lakukan penyemprotan di BNI
Relawan FKDM, FKSM, PMI lakukan penyemprotan di BNI (istimewa)

Bahkan, menurut James Karinda SH MH, Ketua FKDM KOta Manado, pihaknya sering melakukan penyemprotan atas permintaan masyarakat. Termasuk penyemprotan disinfektan di BNI Calaca dan BNI Mantos merupakan permintaan institusi tersebut kepada Dinas Kesehatan Kota Manado, FKDM, FKSM dan PMI Manado. ''Kami melayani permintaan masyarakat untuk dilakukan penyemprotan di wilayahnya. Terutama daerah-daerah yang ada PDP maupun pasien positif Corona, '' ujarnya, Rabu (10/06/2020).

Karinda mengatakan, setelah melakukan penyemprotan di BNI Calaca dan BNI Mantos, mereka melakukan penyemprotan di Kampung Islam dan Dendengan Luar.

Relawan FKDM, FKSM, PMI lakukan penyemprotan
Relawan FKDM, FKSM, PMI lakukan penyemprotan (istimewa)

Penyemprotan di BNI dipimpin Pdt Nouvly Daniel Pua bersama beberapa personel FKDM, FKSM dan PMI Manado. ''Saya mendapat tugas untuk memimpin penyemprotan disinfektan di BNI, Kampung Islam dan Dendengan Luar, '' ujar Ketua BPMJ Sion Ranomuut.

Penyemprotan juga dilakukan di lokasi yang terdapat PDP. ''Pokoknya di wilayah yang ada PDP dan positif Covid-19, kami lakukan penyemprotan hingga radius 200 meter dari rumah pasien, '' ujarnya.

Relawan FKDM, FKSM, PMI lakukan penyemprotan
Relawan FKDM, FKSM, PMI lakukan penyemprotan (istimewa)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved