Berita Bolmong

Bonde Minta ASN Patuhi Anjuran Menteri Agama

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolmong, Muhtar Bonde minta jajarannya untuk mematuhi anjuran Menag dalam bekerja dan beribadah

Istimewa
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolmong, Muhtar Bonde minta jajarannya untuk mematuhi anjuran Menag dalam bekerja dan beribadah 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolmong, Muhtar Bonde minta jajarannya untuk mematuhi anjuran Menag dalam bekerja dan beribadah.

Hal itu dikatakannya dalam pertemuan virtual dengan seluruh Kepala KUA, Senin (19/5).

Rapat berbasis media online ini berlangsung di ruang kerjanya, didampingi Kasi Bimas Islam, Kifli Lamusa.

"Kepada seluruh Kepala KUA, saya mengingatkan tugas dan fungsi KUA dalam pelayananan terhadap masyarakat agar tetap dilakukan dengan memperhatikan standar protokol kesehatan," kata dia.

Timsus Maleo Amankan Terduga Pelaku Pengancaman yang Gunakan Sajam

Surat edaran yang diterbitkan Menteri Agama juga wajib dijadikan pedoman dalam melakukan tusi di lingkungan kerja masing-masing.

“Saya minta anda semua sebagai ASN Kemenag untuk menjadikan edaran Menag sebagai landasan dalam bekerja maupun beribadah, terlebih jelang Idul Fitri,” tegas Bonde.

Orang nomor satu di Kemenag Bolmong ini memastikan kegiatan work from home dan pembatasan kegiatan bagi jajarannya mengikuti yang diamanatkan Menag, termasuk dalam hal beribadah.

“Sejauh ini belum ada perubahan terhadap edaran Menag Nomor 6 Tahun 2020 tentang Panduan Ibadah Ramadhan dan Idul Fitri 1441 H di tengah pandemi Covid-19. Jadi saya minta semua ASN terutama yang muslim untuk mematuhi edaran itu,” tandasnya. (art)

Jumlah Pelaku Perjalanan dan ODP yang Diisolasi Membludak

Penulis: Arthur_Rompis
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved