Berita Nasional

Soal Habib Bahar, Said Didu & PSBB, Refly Harun Buka Suara: 'Jadi yang Melanggar PSBB Itu Banyak'

Refly Harun turut mengomentari laporan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan pada Mantan Sekretaris BUMN, Said Didu.

YouTube Refly Harun
Refly Harun melalui channnel YouTubenya ikut berkomentar pada Senin (18/5/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Soal Habib Bahar dan Habib Bahar bin Smith, pakar Hukum Tata Negara, Refly Harun akhirnya buka suara.

Diketahui Refly Harun membahas soal tudingan pelanggaran PSBB oleh Habib Bahar dan kritikan untuk Luhut dari Said Didu.

Bahkan Refly Harun turut mengomentari laporan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan pada Mantan Sekretaris BUMN, Said Didu.

 

Menurut informasi yang ada, belum lama ini Said Didu dilaporkan ke kepolisian karena dianggap menghina dan menyebar berita bohong di internet.

Dilansir TribunWow.com dari channel YouTube Refly Harun pada Jumat (22/5/2020), Refly Harun kembali berkomentar soal Said Didu karena menilai seperti kasus Habib Bahar bin Smith.

Habib Bahar bin Smith kembali ditangkap polisi karena melanggar PSBB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar ) serta dianggap memberikan ceramah bernada provokasi.

Refly Harun menyebut Habib Bahar bin Smith dan Said Didu merupakan 'orang terpilih'.

Yang dimaksud terpilih adalah Habib Bahar bin Smith maupun Said Didu terpilih untuk ditangkap dari banyaknya orang yang melakukan pelanggaran hukum

"Cuma masalahnya dia terpilih apa enggak jadi bukan terpilih sebagai apa, tapi terpilih untuk diciduk kembali, terpilih untuk dilaporkan dan sebagainya."

"Makanya saya memberi contoh Said Didu, Said Didu juga terpilih sama seperti Habib Bahar tetapi terpilih untuk dilaporkan dalam tanda kutip terpilihnya," ujar Refly.

Halaman
1234
Editor: Bravi Pangajouw
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved