Berita Tomohon

Tak Terima Teguran yang Melarang Miras, BML Cekcok dengan Istrinya, Akhirnya Diciduk Polisi

Pria berisial BML (21), warga Leilem 3 Kecamatan Sonder terlibat cekcok dengan istrinya AND alias April (20) warga yang sama

Istimewa
Pelaku saat diamankan pihak kepolisian. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Di tengah adanya pandemi covid-19, tak serta merta membuat orang taat dengan aturan dan teguran.

Salah satu contohnya yang dilakukan Pria berisial BML (21), warga Leilem 3 Kecamatan Sonder yang terlibat cekcok dengan istrinya AND alias April (20) warga yang sama.

Bukannya mendengar teguran istri, yang melarang berkumpul dan melakukan pesta miras, Namun BML malah menjadikan sang istri objek kemarahan.

Alhasil tindakan BML tersebut, akhirnya membuat dirinya harus berhadapan dengan pihak kepolisian.

"Kami Tim Senyap Polsek Sonder, sedang melakukan patroli, kemudian mendapat laporan ada keributan di Desa Leilem 3 Kecamatan Sonder," jelas Polsek Sonder melalui Aipda Petrix Mantiri sebagaimana penyampaian di Rilis resmi Polres Tomohon, Kamis (7/5/2020).

"Kami langsung menuju ke lokasi kejadian, dan mengamankan Brian yang sudah di pengaruhi minuman keras, dan sedang terlibat keributan dengan istrinya. Kami Tim Senyap, kemudian mengamankan Brian, yang sudah di pengaruhi minuman keras ke Polsek Sonder," tambah Mantiri.

BREAKING NEWS: 42 Sampel Diperiksa di Lab Sulut, 40 Negatif, 2 Positif Covid-19 Tapi Sudah Meninggal

Sementara itu adanya keributan turut dibenarkan April yang merupakan istri dari pelaku.

"Saya hanya menegur suami saya, agar tidak berkumpul dengan teman-temannya, apalagi minum minuman keras. Apalagi situasi saat ini, dengan kasus virus corona, maka saya menegur dan melarang suami saya, tapi bukannya mendengar, tapi malah memarahi saya", sesal April.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, melalui Kapolsek Sonder Ipda Heintje Talumepa, membenarkan team Senyap Polsek Sonder telah mengamankan seorang lelaki warga Desa Leilem tiga Kecamatan Sonder.

"Brian diamankan team Senyap, karena membuat keributan dirumahnya dan sudah di pengaruhi minuman keras", jelas Heintje.

Ibadah Pelepasan di Gedung Cengkih, Jenazah Siska Mangindaan Dimakamkan di Pekuburan Sentosa

Untuk itu, dia mengharapkan kepada seluruh masyarakat, mari kita semua agar berperan aktif dalam pencegahan penyebaran virus corona.

"Hindari kegiatan di luar rumah yang tidak perlu, apalagi kumpul bersama sambil mengkonsumsi minuman keras", harap Talumepa.

"Kami memberikan pembinaan kepada Brian dan membuat surat pernyataan, untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya", tutup Talumepa. (hem)

Ketahuan Sembunyi di Bawah Ranjang, Mahasiswa Ini Dianiaya Pakai Parang, Sempat Lari Bersimbah Darah

Penulis: Hesly Marentek
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved