Breaking News:

Siska Mangindaan Meninggal Dunia

Ibadah Pelepasan di Gedung Cengkih, Jenazah Siska Mangindaan Dimakamkan di Pekuburan Sentosa

enazah mantan legislator Sulawesi Utara (Sulut) Siska Mangindaan dimakamkan Kamis, (7/4/2020) siang

Penulis: Hesly Marentek | Editor: David_Kusuma
Istimewa
Jenazah Siska Mangindaan saat dilakukan upacara Ibadah Pelepasan di Kantor DPRD Sulut 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Jenazah mantan legislator Sulawesi Utara (Sulut) Siska Mangindaan dimakamkan Kamis, (7/4/2020) siang.

Ibadah pemakaman digelar di rumah duka Jalan Manibang, Kelurahan Malalayang Dua, Kecamatan Malalayang dengan dihadiri keluarga hingga kerabat dekat Almarhumah.

Usai Ibadah di rumah duka, jenazah dibawah menuju ke Kantor DPRD Sulawesi Utara.

Dari pantauan tribunmanado.co.id tampak ratusan orang turut ikut bersama keluarga untuk mengantarkan jenazah anak Politisi Senior EE Mangindaan ini.

Mantan Anggota DPRD Sulut, Siska Mangindaan Meninggal Dunia

Setiba di Kantor DPRD Sulut, jenazah dibawa ke ruang paripurna untuk disemayamkan untuk Ibadah pelepasan sekaligus penghormatan terakhir bagi Srikandi Demokrat yang sempat berkantor di Gedung Cengkih periode 2014-2019 itu.

Dalam Ibadah pelepasan, Billy Lombok ditunjuk menjadi Inspektur Upacara.

Dalam sambutannya Billy yang juga selaku Wakil Ketua DPRD mengatakan, meninggalnya ika (Sapaan siska, red) merupakan suatu pukulan besar.

Dikarenakan semasa hidup terlebih saat menjabat Anggota DPRD Siska dikenal baik dan tidak pernah bermasalah dengan orang.

Dampak Covid-19, Tarif Transportasi Kotamobagu-Manado Naik

"Kami sangat kehilangan, apalagi Siska semasa tidak pernah ada musuh selama berkantor di DPRD Sulut," ungkap Billy saat membawakan sambut mewakili Pimpinan DPRD.

Billy pun turut menceritakan sedikit tentang sosok Siska Mangindaan, di mana dia menyebut Srikandi Demokrat ini selalu ngotot dalam memperjuangakan kepentingan-kepentingan masyarakat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved